Pesawat Sriwijaya Hilang Kontak, Rute Jakarta-Pontianak

  • Whatsapp

Jambiseru.com – Dikabarkan, pesawat Sriwijaya hilang kontak, Sabtu (9/1/2021). Pesawat ini rute Bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju Pontianak, Kalimantan Barat.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPesawat Sriwijaya Air Positif Jatuh di Pulau Laki

Dilansir laman Detik.com, pesawat ini bernomor penerbangan SJY 182. Berangkat pukul 13.30 WIB dari Bandara Soetta menuju Pontianak.

“Pesawatnya Sriwijaya Air,” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar.

Sementara, pihak Airnav sedang mengecek kabar hilang kontaknya pesawat tersebut.

“Lagi on the way ke Soetta (Bandara Soekarno-Hatta), lagi cek-cek data juga. Nanti update,” kata Manajer Humas Airnav Indonesia Yohanes Sirait.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor bodi PK-CLC, hilang kontak dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak. Pesawat tersebut hilang kontak di daerah Kepulauan Seribu, Jakarta.

“Hilang kontak di sekitar Tanjung Pasir Pulau Lancang gitu-lah,” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar.

Sementara, Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati, membenarkan perihal pesawat Sriwijaya rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak itu.

“Terakhir kontak pukul 14.40 WIB. Saat ini dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan BASARNAS dan KNKT. Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut jika sudah ada perkembangan lain,” kata Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati, dilansir CNBC Indonesia.

Terpisah, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Theodora Erika, juga membenarkan perihal pesawat yang hilang kontak itu.

“Sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak guna mendapatkan informasi lebih rinci,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika, dilansir merdeka.com.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Daftar Nama Penumpang Pesawat dari Manifest Sriwijaya Air yang Jatuh

Management, kata dia, masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini. Mereka segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya.(*)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------