Daftar Nama Penumpang Pesawat dari Manifest Sriwijaya Air yang Jatuh

  • Whatsapp
Daftar Nama Penumpang Sriwijaya Air
Ilustrasi pesawat jatuh. (Shutterstock)

Jambiseru.com – Berikut daftar nama penumpang pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Pulau Laki, Sabtu (9/1/2021), dari manifest.

Dilansir laman Sindonews.com, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY182 jatuh, Sabtu (9/1/2021) siang. Pesawat tersebut membawa puluhan penumpang yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak, dan bayi.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaIni Nomor Telepon Posko Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Berdasar data Flight Radar, pesawat Sriwijaya Air tersebut hilang kontak tak lama setelah take off dari Bandara Soekarno-Hatta dan tak ada komunikasi saat berada di Perairan Kepulauan Seribu.

Pesawat yang hilang kontak itu berjenis Boeing 737-524. Belum diketahui jumlah penumpang yang diangkut dalam pesawat tersebut. Pesawat tersebut terbang dari Bandara Soetta Tangerang pukul 13.40 WIB.

Berikut daftar manifest pesawat Sriwijaya Air yang dikabarkan jatuh di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu :

Daftar Nama Penumpang Sriwijaya Air

Dilihat dari data itu, ada nama mantan Ketum PB HMI Mulyadi. Bahkan, nama istrinya pun, Makrufatul Yeti Srianingsih, juga ada dalam daftar nama penumpang dalam manifest pesawat Sriwijaya Air tersebut.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaMantan Ketum PB HMI Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Sementara, posko jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ini, sudah didirikan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta. Posko ini berfungsi sebagai pusat informasi perkembangan dan untuk keluarga korban.

Berikut nomor telepon posko pesawat Sriwijaya Air yang jatuh : 021 806 37817.(*)

Pos terkait