Viral! Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Nampak Kompak di Pelaminan

  • Whatsapp
Pria Nikahi 2 Wanita Sekaligus
Pernikahan seorang pria di Sumsel dengan 2 wanita sekaligus. Foto: Istimewa

Jambiseru.com – Video pernikahan viral di media sosial usai seorang pria nampak menikahi 2 wanita sekaligus. Bahkan kedua mempelai wanita terlihat bernyanyi bersama di pelaminan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNakes dan Pasien Corona Mesum di Wisma Atlet Ditangkap

Bacaan Lainnya

Dikutip dari Kumparan.com, resepsi pernikahan itu diketahui terjadi di tempat mempelai pria, Desa Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel, Sabtu (26/12/2020).

Si pria bernama Suhuan, sementara istrinya bernama Anggun Andini dan Vopi Anggraini. Keduanya tercatat sebagai warga Desa Tebing Bulang dan Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh.

Camat Lawang Wetan, Candra, membenarkan jika kegiatan resepsi pernikahan dalam video itu terjadi di kecamatannya. Akan tetapi, untuk akad nikah dilakukan di Kecamatan Sungai Keruh.

“Akad nikahnya di kediaman mempelai wanita. Keduanya merupakan warga Kecamatan Sungai Keruh,” katanya.

Namun, Candra belum dapat menjelaskan secara rinci pernikahan 1 pria dan 2 wanita sekaligus itu bisa terjadi. Hingga kini, dirinya masih menunggu keterangan dari pihak desa.

“Informasi baru sebatas nama dan dan domisili saja. Sementara yang lainnya belum tahu,” katanya.

Meski begitu, kata dia, dalam waktu dekat pihak dari Kecamatan Lawang Wetan akan memanggil kepala desa setempat sekaligus memberikan nasihat kepada pengantin yang bersangkutan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaViral! Video Seorang Nenek Meninggal saat Antre Ambil Bansos

“Kita juga imbau bagi warga tetap patuhi protokol kesehatan saat menyelenggarakan hajatan. Meskipun kita berada di zona hijau corona,” pungkasnya. (esa)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait