Heboh! Video Pasangan Mesum di Atas Motor saat Lampu Merah

Mesum di Atas Motor
Tangkap Layar Video Pasangan Mesum di Atas Motor saat Lampu Merah

Jambiseru.com – Viral video di aplikasi percakapan pasangan diduga sedang mesum di atas motor. Tampak dalam video berdurasi 30 detik itu sebuah motor berhenti di persimpangan traffic light.

Di atas motor itu berboncengan pasangan pria dan wanita tidak menggunakan helm. Wanita duduk di depan sedangkan si pria duduk di belakang.

Sang pria tampak memeluk erat si wanita dari belakang. Lalu tangannya melingkar di dada si wanita. Sesekali si pria terlihat mencium leher wanita tersebut.

Perekam video itu sendiri ialah seorang pengguna jalan yang menggunakan mobil. Perekam menyorotkan kamera ponselnya dari jendela mobil mengambil gambar pasangan tersebut. Sambil mengambil gambar, si perekam juga berkomentar menggunakan bahasa Madura.

“Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah. Paleng nganggui nak kanank jah to, beni mendem tok juah, apos pos (parah payudaranya dipegang, nggak bener itu payudaranya dipegang terus, dicium terus, paling pakai narkoba, kalau cuma mabuk nggak kayak itu, itu cium nempel,” ujarnya.

Tidak diketahui dengan pasti di mana video viral itu terjadi. Namun, melihat pelat motor lain dengan huruf L, diduga kejadian itu terjadi di Surabaya. Banyak juga menyebut aksi itu terjadi di perempatan Kenjeran (Suramadu).

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian saat dimintai keterangan menyebutkan sudah mendapatkan informasi soal video tersebut. Dan kini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

“Sudah (monitor), anggota saya perintahkan lidik dan ungkap,” kata Oki dilansir dari Detikcom, Selasa (15/12/2020). (esa)

Pos terkait