Sukandar Nyatakan Siap Maju Pilgub Jambi 2020, Jika…

sukandar
Bupati Tebo, H Sukandar. (ist)

JAMBISERU.COM, Tebo – Bupati Tebo, H Sukandar, menyatakan siap maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang jika diminta oleh partai tempatnya bernaung, yakni Partai Golongan Karya (Golkar).

BACA JUGA: Prediksi Pasangan Pilgub: Alharis-Fasha, CE-Safrial

“Jika nanti memang diputuskan dan diminta oleh partai tempat saya bernaung bahwa saya maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) ataupun Calon Wakil Gubernur (Cawagub), serta mendapatkan restu dari keluarga, saya siap memberikan yang terbaik untuk membawa Provinsi Jambi menuju lebih baik kedepannya,” tegas Sukandar.

Bacaan Lainnya

Namun, menurut Sukandar yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat DPD II Golkar Tebo, dirinya tetap akan tunduk dan patuh terhadap keputusan partai.

“Saya inikan anggota partai, untuk Pilgub nanti sebelum mengajukan calon yang bakal diusung, partai tentunya akan melakukan survey terlebih dahulu,” ujar Sukandar, kepada sejumlah awak media, di rumah dinasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tebo tersebut terkesan malu-malu kucing.

“Masih lama pilgubnya sekarang saya masih fokus bekerja membangun Kabupaten Tebo,” katanya.

Sukandar juga mengaku belum menentukan sikap untuk Pilgub karena masih menunggu hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) yang sedang berlangsung sengketanya di Mahkamah Konstitusi (MK) sekarang ini.

BACA JUGA: Bursa Bacagub Memanas, Cek Endra Klaim Golkar Sudah Mengerucut

“Saya masih wait and see menunggu hasil akhir Pilpres dan berharap situasi Indonesia tetap aman, tenang dan tertib hingga pelantikan presiden terpilih nantinya,” tukasnya. (yan)

Pos terkait