KPK Versi UU Baru Mulai Bekerja, Wapres Maruf Berharap Lebih Tepat Sasaran

  • Whatsapp
Wapres Maruf Amin. [Suara.com/Ria Rizki]
Wapres Maruf Amin. [Suara.com/Ria Rizki]

KPK Versi UU Baru Mulai Bekerja, Wapres Maruf Berharap Lebih Tepat Sasaran

JAMBISERU.COM – Wakil Presiden Maruf Amin berharap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pimpinan Firli Bahuri dapat berjalan lebih baik. Apalagi, menurutnya, saat ini sudah ada Dewan Pengawas KPK yang diharapkan bisa membuat lembaga antirasuah tersebut lebih tepat sasaran menindak korupsi.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Medsos Gempar, Video Mesum Remaja di Ayunan Tersebar

Maruf berdoa agar KPK di masa mendatang bisa bertugas lebih baik dari periode sebelumnya.

“Kita harapkan KPK akan berjalan lebih baik, sudah ada pengawas, dewan pengawas, semuanya lebih terkendali, sasaran lebih tepat,” ungkap Maruf di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (26/12/2019).

Mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini juga sempat berkomentar mengenai Ketua KPK Firli Bahuri yang hingga saat ini masih menjadi anggota Polri.

Menurutnya, bisa dilihat dari undang-undang yang berlaku apakah Firli masih diperkenankan berstatus sebagai anggota Polri meski sudah menjabat sebagai Ketua KPK periode 2019-2023.

BACA JUGAHeboh! Billboard CE di Kota Jambi Diturunkan

“Ya kita lihat dahulu apa jabatannya itu. Jabatan seperti apa sih, apa jabatan yang tidak boleh dirangkap,” katanya. (ndy)

Pos terkait