Heboh! Billboard CE di Kota Jambi Diturunkan

  • Whatsapp
Penurunan billboard Cek Endra di Kota Jambi, Kamis (26/12/2019).
Penurunan billboard Cek Endra di Kota Jambi, Kamis (26/12/2019).

Heboh! Billboard CE di Kota Jambi Diturunkan

JAMBISERU.COM, Jambi – Suhu politik jelang pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi memanas. “Perang” baliho mulai terjadi. Di Kota Jambi, billboard atau papan reklame milik Bupati Sarolangun Cek Endra, salah satu kandidat bakal calon gubernur (Bacagub) Jambi, hari ini Kamis (26/12/2019) diturunkan.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Di Batanghari, Gerhana Matahari Cincin Terekam Kamera Warga

Billboard CE yang diturunkan itu berada persis di sekitaran kampus STIE Jambi. Diduga billboard itu diturunkan karena tidak membayar pajak.

Video dan foto penurunan billboard CE beredar di grup-grup Whatsapp sejak siang tadi.

Dilansir laman Jernih.id (media partner Jambiseru.com), Direktur Center CE, Adri, mengatakan diturunkannya bilboard ini dikarenakan karena pihak advertising tidak membayar pajak tempat. Sedangkan pihak CE sudah membayar pajak saat memesan space di billboard tersebut.

BACA JUGA : Tamu Hotel Abadi Suite Tewas, Istri Tolak Jasad Diautopsi

“Kita telah dapat penjelasan dari pihak Dispenda Kota, diturunkannya bilboard ini karena pihak ketiga (advertising) tidak membayar pajak tempat,” kata Adri.

Adri menambahkan, pihaknya tidak mempermasalahkan penurunan billboard itu, walaupun bilboard tersebut sudah lama terpasang. Namun Ia juga berharap agar semua bilboard yang tidak membayar pajak tempat agar diturunkan.

“Kita berharap semua bilboard yang tidak membayar izin tempat juga diturunkan, jangan tebang pilih terkait ini agar timbul rasa keadilan. Apalagi kita mendapat informasi langsung dari Kadispenda ada 32 titik bilboard yang tidak ada izin tempat,” ungkapnya.

Pengacara kondang ini juga megatakan bahwa diturunkannya bilboard ini sebagai tanda-tanda kemenangan untuk CE menuju BH 1 yang akan datang.

“Kita berpikir positif atas kejadian ini,” kata pria yang akrab disapa Panglima Anjali.

Ia juga menghimbau kepada seluruh tim CE agar tidak terpancing dengan kejadian ini. “Marilah kita menjaga iklim Pilkada (tetap sejuk), karena tidak lama lagi akan dilaksanakan,” tutupnya.(*/san)

 

Kumpulan Berita Jambi (Jambiseru.com):

Bawa Senpi Rakitan, Seorang Warga Asal Musi Ditangkap Polisi Muaro Jambi
Pilgub Jambi, HBA Lantik Tim Pemenangan Tanjabtim
Pilgub Jambi, Baru Haris Kader Golkar yang Bentuk Tim Terstruktur
Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini
Apa Itu Jambi? Berikut Sejarah Provinsi Jambi
Kota Jambi

Jambiseru.com

Pos terkait