Pelantikan Berjalan Lancar, Jokowi: Terimakasih TNI Polri dan BIN

Presiden Jokowi. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)
Presiden Jokowi. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

JAMBISERU.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku bersyukur pelantikan dirinya dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin berjalan dengan baik.

BACA JUGABurhanudin Mahir: Popularitas Al Haris di Atas 70 Persen

Hal ini dikatakan Jokowi usai dilantik sebagai Presiden periode 2019-2024.

“Alhamdulilah kita semuanya patut bersyukur bahwa pelantikan telah berjalan dengan baik, khidmat dan penuh keagungan,” ujar Jokowi saat tiba di Istana Merdeka, Jakarta, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Minggu (20/10/2019).

Jokowi juga bersyukur pelantikan dirinya dihadiri sejumlah kepala negara dan utusan khusus negara sahabat.

Mereka yang hadir diantaranya Sultan Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah, Perdana Menteri Australia Scott Morrison, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Kamboja Hun Sen dan Raja Eswatini Raja Mswati.

“Saya kira ini bentuk relasi yang sangat baik dari negara-negara lain dan kita berikan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran kepala negara, kepala pemerintahan dan juga utusan khusus yang hadir kali ini,” tutur Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri dan BIN (Badan Intelijen Negara) yang telah menjaga keamanan menjelang pelantikan.

BACA JUGAJelang Pelantikan Presiden, Polres Muaro Jambi Gelar Apel Siaga 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI, Polri, BIN yang telah menjaga keamanan selama ini terutama menjelang pelantikan dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” tandasnya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...