Jelang Pelantikan Presiden, Polres Muaro Jambi Gelar Apel Siaga 

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono pimpin apel siaga jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono pimpin apel siaga jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi melaksanakan apel siaga guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019-2024.

BACA JUGABeri Rasa Aman Jemaat, Kapolres Muaro Jambi Patroli ke Gereja

Apel siaga ini dilakukan di lapangan Mapolres Muaro Jambi, pada Minggu (20/10/2019) pagi. Adapun, apel dipimpim langsung oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono. Selain itu, apel siaga ini diikuti jajaran Polres Muaro Jambi bersama TNI dari Koramil Sekernan.

Peserta apel siaga jelang pelantikan presiden dan wakil presiden di lapangan Mapolres Muaro Jambi.  Foto: Uda/Jambiseru.com
Peserta apel siaga jelang pelantikan presiden dan wakil presiden di lapangan Mapolres Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan, apel siaga ini guna mengantisipasi adanya gejolak yang timbul sewaktu-waktu.

“Kekuatan personil kita dibantu dengan Koramil yang akan bekerjasama untuk melakukan monitoring situasi agar memudahkan dalam pembagian tugas,” kata perwira melati dua itu.

Mardiono menyebutkan bahwa, harapannya dengan dibentuknya personil gabungan antara personil Polres dengan personil Koramil, dapat meningkatkan kinerja kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

BACA JUGA : Kebakaran di Mestong, Kakek Usia Satu Abad ini Butuh Uluran Tangan

“Semoga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar serta situasi Kamtibmas di Muaro Jambi dapat kondusif tanpa ada gejolak apapun,” tandasnya.(uda)

Loading Facebook Comments ...