Beri Rasa Aman Jemaat, Kapolres Muaro Jambi Patroli ke Gereja

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono saat melakukan patroli ke Gereja HKBP Agave di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, pada Minggu (20/10/2019) pagi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono saat melakukan patroli ke Gereja HKBP Agave di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, pada Minggu (20/10/2019) pagi. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono melakukan patroli ke Gereja HKBP Agave di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, pada Minggu (20/10/2019) pagi.

BACA JUGA : Kebakaran di Mestong, Kakek Usia Satu Abad ini Butuh Uluran Tangan

“Patroli ini sekaligus memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melakukan ibadah,” kata Mardiono.

Dikatakan perwira melati dua ini, kegiatan patroli guna memberika rasa aman kepada jemaat terus dilakukan. Bahkan, tiap Minggunya anggota Polres Muaro Jambi selalu berjaga di setiap Gereja yang ada di Muaro Jambi.

“Untuk hari ini, semua pejabat utama Polres Muaro Jambi turun langsung melakukan patroli ke Gereja yang ada di Muaro Jambi,” ujarnya.

Mardiono menjelaskan bahwa, meski selama ini Kabupaten Muaro Jambi dalam kondisi Kamtibmas yang kondusif. Akan tetapi, pihaknya terus melalukan pemantauan segala potensi sekecil apapun segera dideteksi dan diminimalisir dan tidak ingin lengah.

“Personil yang bertugas selalu kita ingatkan agar selalu waspada dalam melakukan pengamanan. Mengecek setiap orang atau barang dianggap yang mencurigakan, tentunya pengecekan dilakukan sesuai Standart Operational Procedur (SOP),” imbuhnya.

Selain itu, Mardiono juga turut mengajak umat beragama yang ada di Muaro Jambi untuk selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan.

BACA JUGAKembalikan Formulir Cagub ke Demokrat, Berkas Al Haris Dinyatakan Lengkap

“Jangan mudah terpancing ataupun terprovokasi oleh isu-isi yang memecah belah persatuan,” tandasnya.(uda)

Loading Facebook Comments ...