Kubu Prabowo Siapkan Saksi Cadangan di Sidang PHPU Hari Ini

Ketua tim hukum pasang Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto. (Ist)
Ketua tim hukum pasang Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto. (Ist)

JAMBISERU.COM – Ketua tim hukum pasang Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto menyatakan, pihak menghadirkan saksi dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) sesuai permintaan Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi.

BACA JUGA : Perang Dagang Masuk Tahap Negosiasi, Nilai Tukar Rupiah Diprediksi Menguat

Bambang menyebutkan, telah membawa membawa orang 15 saksi dan dua saksi ahli.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Bambang sesaat usai tiba di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019). Meski begitu, pria yang akrab disapa BW itu mengatakan, telah menyiapkan saksi cadangan.

“Kami coba memenuhi apa yang diminta majelis hakim, yakni 15 orang saksi fakta dan dua saksi ahli. Tapi kita ada beberapa (saksi) cadangan,” ujar BW.

Dari pantauan Suara.com, BW tiba di gedung MK sekitar pukul 08.30 WIB. BW tiba bersama anggota tim huku Prabowo – Sandiaga, Teuku Nasrullah dan Denny Indrayana berserta sejumlah saksi.

Terlihat ada ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah, Hairul Anas Suaidi pencipta robot pemantau Situng KPU RI dan Agus Maksum yang merupakan tim IT dari BPN Prabowo – Sandiaga.

BACA JUGATerkait Korban Terbakar di Sungai Bahar Polisi Masih Tunggu Hasil Tim…

Untuk diketahui, Mahkamah Konstitusi akan menggelar sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau sidang sengketa Pilpres 2019 pada Rabu (19/6/2019) hari ini. Sidang dijadwalkan pukul 09.00 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dan ahli dari pihak pemohon yakni Tim Hukum Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. (ndy)

Pos terkait