Terkait Korban Terbakar di Sungai Bahar Polisi Masih Tunggu Hasil Tim Dokes Polda

mardiono
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono (tengah). Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Musibah kebakaran yang menewaskan Farida Sirait beserta dua orang anaknya beberapa waktu lalu, sampai saat ini masih dalam pengusutan pihak kepolisian. Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan bahwa, hingga saat ini mereka masih menunggu hasil dari tim Dokter Kesehatan (Dokes) Polda Jambi.

BACA JUGA: Petani Muaro Jambi dapat Bantuan Alsintan Sebanyak 20 Unit

“Otopsinya sudah dilakukan dan juga sudah diambil beberapa sampel yang ada, tapi kita masih menunggu hasil dari tim Dokes Polda Jambi,” kata AKBP Mardiono, Selasa (18/6/2019).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan perwira melati dua itu, setelah nanti hasil dari tim Dokes Polda keluar, kata dia penyebab kebakaran yang menewaskan ibu dan dua anaknya tersebut akan diketahui.

“Setelah hasilnya keluar, nanti akan diketahui apakah penyebab dari tewasnya korban itu,” tambahnya.

Saat ditanyai apa dugaan sementara atas tewasnya ibu dan dua anaknya itu. Kapolres menyampaikan kalau pihaknya belum mengetahui.

“Kita belum tau dugaan sementara. Kita masih menunggu hasil dari tim Dokes Polda,” tandasnya.

BACA JUGA: Jessica Iskandar Tak Akan Hapus Foto Ciumannya di Instagram

Untuk diketahui, kejadian memilukan itu terjadi pada Minggu (26/5/2019), sekitar pukul 16.00 WIB, sebuah rumah di RT 06 Dusun 1, Desa Markanding, Kecamatan bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi. Warga pertama kali melihat kepulan asap keluar dari kamar tidur rumah korban. Adapun ketiga korban tersebut adalah, Farida (30) bersama dua anaknya, Leonil (8) dan Dominik (2).(uda)

Pos terkait