Balas PDIP, Gerindra Undang dan Bakal Sambut Baik Megawati di Rakernas

Selfie Prabowo, Megawati, dan Puan - (Instagram/@puanmaharaniri)
Selfie Prabowo, Megawati, dan Puan - (Instagram/@puanmaharaniri)

JAMBISERU.COM – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, bakal mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk hadir dalam pembukaan rapat kerja nasional partainya, September 2019.

BACA JUGA : CSR PT SGN Belum Jelas, Warga Pertanyakan Niat Baik Pabrik

Tak cuma Megawati, kata Andre, para pemimpin partai politik lainnya juga tak ketinggalan untuk diundang.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah kami akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra. Karena kan silaturahmi politik antartokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita,” kata Andre kepada wartawan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Selasa (13/8/2019).

Andre mengatakan, Gerindra akan menyambut baik Megawati kalau mau menghadiri rakernas. Hal itu mengingat sambutan baik dari Megawati saat Ketua Umun Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam Kongres V PDI Perjuangan di Bali.

“Lalu insyaallah Ibu Mega sudah memberikan sambutan yang baik kepada Pak Prabowo di Kongres PDIP, Insya Allah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik kepada Bu Mega bulan September nanti,” kata Andre.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengatakan, Megawati belum bisa dipastikan hadir dalam Rakernas Gerindra lantaran belum adanya undangan secara resmi dari Gerindra.

“Ya kan undangan aja belum nyampe, kita masih menunggu undangan dari Bu Mega,” ujarnya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Basarah berujar, nantinya setelah ada undangan baru akan disampaikan kepastian dari Megawati.

BACA JUGATokoh Sungaipenuh Sepakat Hadang Dinasti AJB

“Insya Allah nanti setelah kita terima undangan, kita akan sampaikan sikap Bu Mega terhadap undangan itu,” ucapnya. (ndy)

Pos terkait