Masih Pakai Seragam, Viral Aksi Siswi Cantik Berjoget sambil Mabuk

Viral aksi siswi SMA mabuk. (Instagram/@infobondowoso)
Viral aksi siswi SMA mabuk. (Instagram/@infobondowoso)

Masih Pakai Seragam, Viral Aksi Siswi Cantik Berjoget sambil Mabuk

JAMBISERU.COM – Aksi seorang siswi SMA berjoget sambil mabuk minuman baru-baru menggemparkan media sosial. Aksinya terekam kamera dan videonya viral.

BACA JUGAKecelakaan Sesama Mobil Fuso, Diduga Ngerem Menbagian depank

Warganet ramai membicarakannya karena siswi itu mabuk masih dengan memakai seragam sekolahnya yang berwarna biru. Aksinya dilakukan di sebuah warung kopi yang tidak diketahui lokasi pastinya.

Seperti yang terlihat dari video unggahan jejaring Instagram @mediabondowoso, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Jumat (5/12/019) lalu, warung kopi pada siang itu tengah memutarkan musik disko. Sedangkan siswi SMA tersebut asyik menggoyangkan badan dan tangan mengikuti alunan musik.

Seragam yang dipakainya juga tampak basah di bagian leher sehingga disebut kalau siswi itu tengah mabuk. Sontak, hal itu menjadi tontonan orang-orang di sekitar.

Bahkan, seorang siswi berseragam sama yang semula duduk di belakang siswi tersebut berpindah posisi. Sementara, yang lainnya hanya bisa tertawa melihat tingkah siswi yang mabuk.

Dari informasi yang diperoleh dari Jatimnet.com–jaringan Suara.com, siswi yang mabuk ini bersekolah di SMA Negeri 1 Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur. Hal itu dibenarkan oleh pihak sekolah.

“Iya benar itu yang joget siswa saya jelas XII jueusan IPS,” kata Kepala Sekolah SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir seperti dikutip dari Jatimnet.com.

Selebihnya, pihak sekolah akan melakukan pembinaan kepada siswi yang besangkutan terkait askinya yang ramai dibicarakan.

BACA JUGATertibkan Ilegal Drilling Satgas Gabungan Amankan Tujuh Sepeda Motor

“Saya masih mengharapkan dia bisa menjadi lebih baik daripada yang kemarin. Kami akan fokus pembinaan untuk masa depan dibanding pemberian sanksi terhadap anak didik. Karena kita sadar anak ini membutuhkan perhatian khusus daripada yang lain,” imbuhnya. (ndy)

Pos terkait