Adu Kambing, Satu Tewas dan Tiga Lainnya Luka-luka

0
TKP laka lantas
Petugas saat mengecek TKP dan Korban saat mendapat perawatan intensif. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, dua sepeda motor jenis Yamaha terlibat adu kambing. Akibat kejadian itu, seorang remaja asal Talang Duku tewas dan tiga orang lainnya luka-luka.

BACA JUGA: Pilgub: Kepala Daerah Cuti, Dewan Mundur

Dari data yang didapat Jambiseru.com, kejadian terjadi pada Minggu (23/6/2019), sekitar pukul 21.20 WIB. Kecelakaan terjadi di Jalan Jambi-Talang Duku RT 18, Desa Talang duku, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi. Adapun korban meninggal bernama Joni Saputra (17), warga RT 14 Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Yurike Ade Purwanti melalui Kanit Laka, Bripka Suwondo mengatakan, kejadian bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Jupiter di kendarai Arya Syahputra (15), seorang pelajar melaju dari arah Jambi menuju Talang Duku.

Setibanya di lokasi kejadian, dimana jalan tersebut menikung ke arah kanan, motor yang dikendarai Arya melaju ke lajur tengah. Kemudian, datang dari arah berlawanan sepada motor Yamaha Vega yang dikendarai korban. Dikarenakan jarak antara motor korban dengan lawannya terlalu dekat. Saat itu juga kecelakaan tak terhindarkan.

“Saat itu juga kedua pengendara jatuh. Tapi, korban yang tewas itu mengalami kritis di lokasi kejadian dan meninggalnya di rumah sakit.” katanya, Senin (24/6/2019).

Suwondo menambahkan, dalam kejadian tersebut, sepeda motor Yamaha Jupiter berboncengan sebanyak 3 orang. Kata dia, 3 orang itu hanya mengalami luka-luka saja.

BACA JUGA: Tega! Suami Jual Istri via Facebook, Boleh Layani 2 Pria Sekaligus

“Untuk pengendara motor Jupiter itu, Arya Syahputra berusia 15 tahun. Kemudian, Wildan Rahmadani berumur 14 tahun dan Rizky berusia 15 tahun. Ketiganya seorang pelajar, warga Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi,” jelasnya. (uda)

Loading Facebook Comments ...