HUT Polri ke 73, Kapolres Muaro Jambi Bakti Sosial di Makam Pahlawan

JAMBISERU.COM, Sengeti – Menyambut Hut Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 73, Kepala Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi, AKBP Mardiono melalukan Bakti Sosial di Makam Pahlawan, Jumat (21/6/2019) pagi.

Kegiatan hari dalam rangka Milad atau Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 73, yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Bakti Sosial ini tidak hanya dilakukan  Kapolres saja. Akan tetapi, juga dilakukan para personil Polres Muaro Jambi. Di sana mereka membersikan halaman Makam Pahlawan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan, Bakti Sosial ini bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat menjadi paham tentang pentingnya menjaga kesehatan lingkungan tempat tinggal,” katanya.

Bakti Sosial ini bertujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri, serta terjalin sinergitas antara Polri dengan pihak Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Polisi memiliki tugas salah satunya melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dalam tugas sehari-hari. Akan tetapi, polisi juga masih banyak kekurangan. Maka dari itu, kami sebagai anggota Polri akan berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat yang terbaik buat masyarakat kami,” ujarnya.

“Kami mungkin belum sesempurna apa yang di harapkan oleh masyarakat, tapi kami akan berusaha terus dan terus agar kami di cintai oleh masyarakat,” tandasnya.(uda)

Pos terkait