Polisi, TNI dan Masyarakat Gelar Shalat Istisqa di Desa Sipin Teluk Duren

Larang Salat Idul Adha di Daerah PPKM
Ilustrasi Pelaksanaan Salat Idul Adha. Foto: Dok/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kebakaran lahan di Desa Sipin Teluk Duren, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, terus terjadi. Kendati pun, personil Polres Muaro Jambi bersama TNI dan masyarakat menggelar shalat Istisqa di lapangan sepak bola desa tersebut.

BACA JUGA : Anak Penyadap Karet di Muarojambi Terancam Gagal Kuliah di Al Azhar…

Shalat Istisqa ini bertujuan agar memohon kepada Allah untuk diturunkan hujan, agar kekeringan dan kebakaran lahan segera terselesaikan. Demi situasi dan kondisi Provinsi Jambi semakin membaik.

Bacaan Lainnya

Sementara, shalat Istisqa ini diikuti oleh personil gabungan Polres Muaro Jambi, Dandim 0415 Batanghari, Letkol Inf Widi Rahma serta jajarannya. Kemudian, Camat Kumpeh Ulu, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Sipin Teluk Duren. Selain itu, para siswa SMP dan MTs di Kumpeh Ulu.

Shalat Istisqa dipimpin langsung oleh Ustadz Asnawi. Dalam khutbahnya, Ustadz Asnawi menyampaikan bahwa, para umat muslim agar mensyukuri segala nikmat Allah SWT dan memperbanyak istigfar.

BACA JUGAVideo Mesum Wanita dengan 2 Pria Viral, Jadi Pencarian Populer di…

“Kita juga mohon Allah agar diturunkan hujan, agar kekeringan dan kebakaran lahan yang menimbulkan kabut asap segera berakhir,” ucapnya.(uda)

Pos terkait