Perkuat Imtaq Personel, Polres Muarojambi Peringati Isra Mi’raj dan Doa Istighosha

0
wirmanto
Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto memberikan sambutan. Foto: Doni/Jambi Seru

Jambi Seru, Sengeti – Kepolisian Resort Muarojambi menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1440 H/2019 dan doa Istighosha, pada Kamis (4/4/2019) yang bertempat di Masjid Istiqomah Polres Muarojambi.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mengangkat tema, dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat, kita tingkatkan menuju Polri yang Promoter siap mengamankan pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional.

Kegiatan Isra Mi’raj ini dirangkaikan dengan ajang silahturahmi sesama keluarga besar Polres Muarojambi dan TNI serta lapisan masyarakat, mulai dari masyarakat biasa, perkumpulan organisasi kemasyarakatan.

Acara dihadiri Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto, Danramil Sengeti, Kapten Inf Irfan Kito, Asisten I setda Muarojambi, Najamuddin, Kasat Polpp, Abdul Gani dan Ketua Adat Sengeti hingga unsur Forkompinda di lingkup Kabupaten Muarojambi.

Wakapolres Muarojambi, Kompol Wirmanto mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj bertujuan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Polres Muarojambi. Karena, itu diperlukan bagi personel kepolisian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

“Kita sebagai anggota kepolisian bisa mengaplikasikan peristiwa Isra’ Mi’raj, dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik serta menuju Polri yang promoter siap mengamnkan Pemilu 2019,” kata Kompol Wirmanto.

Ditambahkan Wirmanto, melalui kegiatan ini, mudah-mudahan kita sebagai umat muslim dapat meneladani perjalanan Nabi Muhammad SAW melalui Isra Mi’,raj dan dapat meningkatkan amal ibadah kita. Selain itu, bersamaan dengan berlangsungnya pesta demokrasi sekaligus menyampaikan kepada para jemaah untuk sama-sama mensukseskan pemilu aman, damai dan sejuk.

“Pilihan boleh berbeda, namun tetap jaga persatuan dan kesatuan NKRI,” pesan perwira melati satu itu.

Sementara itu, dalam peringatan Isra Mi’raj dan doa Istighosha di pimpin langsung oleh Ustadz Innayatullah. Ia menyampaikan bahwa, alangkah baiknya kalau jadi anggota itu, shalat lah lima waktu berjamaah di masjid, terutama shalat shubuh. Kemudian, ia juga bangga dengan anggota polri jaman now, karena lebih mementingkan pengabdian kepada negara, di bandingkan dengan kepentingan keluarga.

“Kita boleh mementingkan pengabdian kepada negara, akan tetapi shalat kita juga jangan di tinggalkan,” tandasnya.(don)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: