ABK yang Tenggelam di Sungai Batanghari Ditemukan

ABK yang Tenggelam di Sungai Batanghari
Proses evakuasi korban tenggelam di Sungai Batanghari.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Anak buah kapal (ABK) yang tenggelam di Sungai Batanghari di Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi ditemukan, Minggu (7/3/2021) sekitar pukul 11.15 WIB.

Komandan Tim Basarnas Jambi, Djunianto mengatakan, korban atas nama Aldi (40) warga Desa Santapan Barat, Kecamatan Kandis, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar sepuluh meter dari TKP,” kata Djunianto.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit daerah umum Raden Mattaher Jambi.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Djunianto menyebutkan, dalam pencarian korban ini tim Basarnas Jambi dibantu oleh, TNI AL, Polairud, Inafis, polisi dan masyarakat.

Untuk diketahui, peristiwa tenggelam ini terjadi ketika korban sedang memperbaiki menhol di sebuah tongkang. Sedang memperbaiki, korban tiba-tiba terjatuh dan kepala korban bagian belakang terbentur dinding kapal lalu tenggelam di Sungai Batanghari.

“Ketika masih bekerja itu, rekan-rekan korban sudah mengingatkan korban untuk beristirahat. Namun korban menyebut tanggung duluanlah. Tak lama itu salah satu rekan korban melihat korban terjatuh,” sebut Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi. (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Hengkang dari PAN, Romi Bakal Ikut “Tante” ke PDI P?

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Batik Air Mendarat Mendadak di Jambi Ternyata Ada Masalah Ini

Pos terkait