Zodiak Kesehatan 30 Januari 2020: Scorpio Waktunya Manjakan Diri dengan Spa

Ilustrasi spa
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Zodiak Kesehatan 30 Januari 2020: Scorpio Waktunya Manjakan Diri dengan Spa

JAMBISERU.COM – Angka terinfeksi virus corona semakin besar di China dan dikabarkan lebih dari 5000 orang terjangkit, dengan 132 orang di antaranya meninggal dunia. Belum lagi di beberapa negara, jumlah mereka yang positif semakin bertambah.

BACA JUGATanda Tubuh Overdosis Kafein, Pusing hingga Detak Jantung Tak Teratur

Bacaan Lainnya

Pemerintah Indonesia selalu menekankan pola hidup sehat dan mengatur makan dengan baik, agar daya tahan tubuh yang kuat bisa melawan virus yang coba masuk ke dalam tubuh.

Lalu, bagaimana ramalan zodiak kesehatanmu hari ini, Kamis (30/1/2020)? Benarkah ikut berbahaya seperti keadaan kesehatan global saat ini? Berikut hasilnya dikutip Suara.com–media partner Jambiseru.com dari laman Horoscope.

Aries

Anda mungkin sedang merasakan ingin berdiam diri di rumah hari ini. Ini karena Anda merasa aman dan nyaman berada dalam rumah. Jadi sangat penting membuat lingkungan terasa nyaman dan terawat.

Harapannya sih, semoga Anda bisa menemukan apa yang dibutuhkan untuk membuat makan malam yang sehat di rumah. Juga tidak ada salahnya Anda berbelanja bahan makanan sehat terlebih dahulu.

Taurus

Saat ini mungkin Anda merasa terdorong untuk menjauh dari semua fasilitas olahraga. Tanyakan pada diri sendiri apakah perilaku itu benar-benar harus dilakukan mengingat kesehatan Anda.

Ketika melihat begitu banyak hal bergantung pada pola makan, maka tentukan cara agar kita benar-benar sehat. Kalau sehat, tentu semua kegiatanmu akan berjalan lancar dan mulus.

zodiak hari ini yang lain, klik di sini

Gemini

Hari ini membuat Anda merasa selalu seperti di rumah, tapi tidak berarti semua ini akan terlihat hebat dan segalanya berjalan sempurna. Ini hanya tentang bagaimana menghadirkan energi tertentu untuk melihat sifat asli Anda.

Kuncinya, cobalah lakukan relaksasi dengan melakukan segala hal yang benar-benar membuat Anda rileks. Termasuk di antaranya melibatkan yoga, banyak tidur, dan banyak minum air.

Ingin tahu prediksi kesehatan zodiak lainnya? Simak di halaman berikutnya.

Cancer

Hari ini merupakan saat yang tepat untuk menunjukkan emosionalmu. Nah, masalahnya ini akan terlihat sulit bagi sebagian orang yang cenderung merasa diakui hanya ketika tampilan luarnya saja yang diterima, tidak dengan diri yang seutuhnya dari dalam. Sehingga dengan kata lain, ini bukan tentang bagaimana kita terlihat hanya dari penampilannya saja.

Anda juga akan mendapatkan manfaat lebih jika mencari tahu lebih dalam tentang diri Anda. Cobalah lakukan yoga, khususnya yang fokus pada pernapasan.

Lalu hal ini akan membuat batin Anda mendapat penerangan yang lebih tentang diri Anda.

Leo

Coba lihat diri Anda dengan positif sebagai orang yang cantik dan baik. Tentu saja, Anda harus lebih perhatian kepada diri sendiri misalnya dalam hal diet, olahraga, dan jam tidur.

Masalah bakal terjadi saat Anda merasa bersalah dan terganggu karena mengabaikan diri Anda, aspek itulah yang menyebabkan sulitnya mendapat kesembuhan.

Virgo

Sesekali, perlu nih untuk mengecek lemari obat Anda. Buanglah obat-obat lama yang sudah tersimpan begitu lama. Periksa tanggal obat kedaluwarsa dan buang di tong sampah tertutup.

Lalu periksa juga berapa banyak hal yang Anda sukai masih tersedia, misalnya tersedianya minyak esensial dan garam mandi.

Oya, cek juga persediaan sabun mandi yang menghasilkan gelembung untuk teman mandi berendam ya.

Libra

Anda akan merasa tertarik hari ini, waspadalah apa yang Anda rasakan dan bagaimana akan menghadapinya. Jaga jarak diri Anda, sehingga memiliki waktu untuk rehat sejenak.

Menyeimbangkan perasaan dan tindakan penting untuk dilakukan. Bawalah energi dan emosi Anda untuk melakukan olahraga di gym, dan biarkan tubuh memproses seutuhnya.

Scorpio

Jika Anda benar-benar berminat untuk memanjakan diri Anda hari ini, cobalah lakukan olahraga setelah bekerja sehingga tubuh Anda siap untuk kedamaian yang Anda rasakan.

Siapkan juga makanan ringan untuk nanti Anda nikmati saat melakukan spa, nyalakan lilin, lalu sediakan air panas. Minyak magnolia jadi pamungkas sempurna terapi fisik dan psikis Anda.

Sagitarius

Bersiaplah, kemungkinan besar Anda akan mengalami kenangan atau momen kilas balik hari ini.

Beruntungnya, kenangan bahagia akan jadi sinyal atau saran jiwa Anda untuk mengulangi sesuatu di hidup Anda.

Jika Anda merasa sehat setelah bertahun-tahun lalu, jelas itu jadi tanda Anda untuk lebih memperhatikan fisik Anda mulai hari ini.

Malam ini adalah malam yang sempurna untuk membuat resep kejutan kecil yang baik untuk nutrisi saat makan malam.

Capricorn

Saatnya membuat dirimu merasa nyaman. Jika ada satu hal yang menganggu di pikiran Anda, cobalah keluarkan dan minta orang lain untuk meminjamkan telinganya.

Jika Anda memiliki penyakit yang harus mendapatkan perawatan, cepat buat janji dengan dokter hari ini.

Dan, jika Anda merasa membutuhkan aerobik, tak masalah lakukan sendiri di rumah, begitupun dengan kelas yoga untuk menyeimbangkan pernapasan.

Aquarius

Anda mungkin sedang merasa sangat emosional hari ini. Jika Anda merasa kesepian, maka mintalah seorang teman untuk ikut dengan Anda pergi ke gym, atau sekadar berjalan-jalan santai.

Lalu jika merasa memiliki ketakutan di luar nalar, ambil kesempatan ini untuk melakukan angkat beban di rumah, tentu saja jika ada alatnya di rumah, ya.

Pisces

Berikan diri Anda ruang dan waktu untuk menjadikan diri lebih sehat. Maka, buatlah perencanaan ke depan. Lalu pikirkan jenis olahraga apa yang bisa Anda nikmati setiap hari.

Rencanakan juga setidaknya tiga kali makan yang bisa Anda siapkan di rumah. Lalu berikan diri Anda persiapan untuk tidur nyenyak.

BACA JUGACara Meningkatkan Kepuasan Sex Pasutri di Tahun Shio Tikus

Perencanaan semacam ini akan membantu Anda mengatur energi saat dihadapkan pada masa-masa sibuk. (*)

Pos terkait