Link Video Remas Payudara Siswi SMK Oleh Driver Ojek Online

  • Whatsapp
Ss video remas susu. (Ist)
Ss video remas susu. (Ist)

Link Video Remas Payudara Siswi SMK Oleh Driver Ojek Online

Jambiseru.com – Kasus remas susu atau begal susu, kembali terjadi. Setelah siswi SMA yang susunya diremas ramai-ramai oleh rekan sekelasnya, kini giliran video siswi SMK yang jadi korban remas susu viral di media sosial.

Bacaan Lainnya

Laman Suara.com (media partner Jambiseru.com) melansir, kasus itu terjadi di Jakarta Timur, Seni (9/3/2020) lalu. Namun, video rekaman CCTV di lokasi kejadian baru viral setelah akun Instagram @warung_jurnalis menguploadnya, hari ini, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga :
Ini Link Video Payudara Siswi SMA Diremas Ramai-ramai yang Lagi Viral

Jam Sekolah, Siswi SD Diduga Digilir 4 Senior di Dalam Kelas
Gerebek Korban saat Pacaran, Satpol PP Gadungan Perkosa Siswi SMA

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo, kasus ini sedang diselidiki.

“Kami dalami dulu, nanti kalau sudah ada hasilnya kami info kan,” kata Heri.
Kini polisi sedang mempelajari rekaman CCTV yang memuat aksi begal susu oleh pria yang mengenakan seragam ojek online tersebut.

“Kan gambar dari samping, bisa aja dipegang tangan atau susunya, harus dipastikan,” bebernya.
Penelusuran Jambiseru.com di youtube, didapat video soal begal susu yang dilakukan oleh pelaku diduga driver ojek online.

Pada video di channel TV Pinggiran itu, tampak korban berhijab mengenakan seragam bewarna putih bertas hitam.
Pada video berwatermak @warung_jurnalis itu, tampak pula bahwa pelaku mengenakan helem warna biru dengan seragam ojol warna hijau.CCTV tampaknya berada di belakang pelaku.

Di awal video, pelaku terlihat menyentuh susu kanan siswi SMK itu dengan tangan kirinya yang masih memegang ponsel. Korban mengelak.

Tetapi pelaku berpura-pura menanyakan alamat. Saat siswi SMK menjelaskan dengan gerakan menunjuk, tiba-tiba pelaku kembali menyentuh susu kiri siswi SMK tersebut untuk kedua kalinya.

Korban tak senang lalu pergi meninggalkan pelaku. Tak berapa lama, pelaku yang mengendarai motor matic tersebut juga pergi dari tempat kejadian perkara.

Berikut link video remas susu siswi SMK yang viral:

(san)

Pos terkait