Review Film 47 Meters Down, Ketika Liburan Berubah Menjadi Bencana

  • Whatsapp
Film 47 Meters Down
Review Film 47 Meters Down. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Film 47 Meters Down berada di bawah arahan Johannes Roberts. Rilis perdana di bulan Juni 2017 dengan rating iMDb 5,6 dari 10. Film ini sukses dan mampu meraup pendapatan hingga 62 juta dollar AS. Dengan durasi yang terbilang singkat, yakni 89 menit, film 47 Meters Down mampu menyampaikan ceritanya dengan baik melalui perantara pemain, seperti Claire Holt, Mandy Moore, hngga Matthew Modine.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film Ghost Storm, Jiwa yang Marah dan Ingin Membalas Dendam

Secara garis besar, film ini bercerita mengenai dua saudara yang sedang belibur dan ingin mencoba wahana menyelam bersama hiu. Namun, kejadian malang menimpa kedua bersaudara ini kala liburan berubah menjadi tragedi yang mengerikan karena kecelakaan.

Lisa dan Kate adalah kakak beradik yang berlibur ke Meksiko dengan tujuan melupakan kesedihan Lisa yang tengah putus dari pacarnya. Saat berlibur inilah keduanya memperoleh undangan untuk mengunjungi sangkar selam

Lisa mengajak sang adik untuk menikmati liburan ditempat yang jauh dari tempat tinggal mereka agar ia merasa lebih baik. Malam itu, keduanyamendapat kenalan baru dan mereka pun diajak untuk berenang bersama kawanan hiu di dalam kurungan besi.

Terjun bBebas ke Dasar Laut

Lisa sendiri pada mulanya khawatir apakah penyedia wahana ini memiliki lisensi khusus. Namun, Lisa akhirnya terbujuk oleh sang adik. Cerita berlanjut kala keduanya bertemu dengan sosok Taylor sebagai pihak penyelenggara. Mereka pun menaiki kapal dan berada di tengah laut.

Liburan ini menjadi penyelaman perdana bagi Lisa, berbeda dengan Kate yang terlah memiliki sertifikat menyelam. Taylor mulai mengirim Lisa dan Kate ke dasar laut. Selanjutnya digunakan darah dan bangkai ikan untuk menarik perhatian hiu.

Kejadiaan naas menimpa keduanya kala kandang diturunkan sejauh 5 meter. Awalnya keduanya menikmati pemandangan bawah laut nan indah, namun saat kandang hendak dinaikkan ke permukaan, kandang justru terjun bebas ke dasar laut bersama alat penarik berbahan besi yang digunakan untuk menahan pintu kandang. Kate dan Lisa terjebak sedalam 47 meter di bawah permukaan laut bersama hiu yang siap memangsa.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film The Hitman’s Bodyguard, Aksi Mengawal Pembunuh Bayaran

Suasana semakin tegang kala Lisa dan Kate berusaha menyelamatkan diri dengan saling menenangkan dan memanfaatkan radio untuk meminta bantuan. Perlahan Kate keluar dari kandang dan berenang sejauh 7 meter untuk mendapatkan sinyal. Berhasilkah Lisa dan Kate selamat? Saksikan 47 Meters Down. (*)

Pos terkait