Review Film The Hitman’s Bodyguard, Aksi Mengawal Pembunuh Bayaran

  • Whatsapp
Film The Hitman’s Bodyguard
Review Film The Hitman’s Bodyguard. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Patrick Hughes menjadi pengarah yang baik dalam film The Hitman’s Bodyguard hingga mampu membuat para pemain mampu berakting secara total dan menyatu dengan karakter yang dimainkan. Hughes jugalah yang membawa The Hitman’s Bodyguard menjadi salah satu film yang mampu menduduki jajaran box office Mojo. Filmnya sendiri mendapat rating 6,9 dari 10 oleh IMDb dengan pendapatan mencapai 2,6 triliun.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Nonton Film American Ultra, Perjuangan CIA Memburu Pecandu

Diceritakan, Michael Bryce (Ryan Reynolds) adalah seorang bodyguard handal yang memiliki banyak klien. Kemampuannya sebagai seorang bodyguard tak perlu diragukan lagi, namun suatu ketika reputasinya hancur berantakan dan membuat reputasinya menurun.

Hal ini dikarenakan kegalgalannya dalam mengawal Takhasi Kurosawa yang merupakan kliennya asal Jepang. Kliennya sendiri terbunuh oleh arlojinya hingga Michael kehilangan reputasinya.

Waktu pun berlalu dua tahun kemudian dimana Michael Kembali mendapat kepercayaan untuk melakukan pengawalah terhadap orang penting. Kliennya sendiri adalah Darius Kinchaid (Samuel L.Jackson) yang berprofesi sebagai pembunuh internasional dan akan pergi menuju Manchester, Inggris.

Didakwa Kasus Kejahatan Kemanusiaan

Setelah menuju Manchester, Darius juga akan bertolak menuju Amsterdam Belanda. Michael sendiri mendapatkan tugas ini dari Amelia Roussel (Elodie Young) yang berprofesi sebagai agen interpol.

Michael sendiri nantinya harus melindungi Darius, terutama dari Vladisav Dukhovic (Gay Oldman), seorang diktator nan kejam. Darius sendiri memiliki bukti dari kekejaman yang sang diktator lakukan.

Sebagai dictator yang kejam, Vladisav sendiri didakwa atas kasus kejahatan kemanusiaan, sehingga ia harus menjalani peradilan yang berada di tingkat Makhkamah Pidana Internasional. Sedangkan Darius adalah narapidana yang didakwa atas kasus pembunuhan. Jaksa sendiri yang meminta Darius untuk bersaksi atas kasus Vladisav.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Film Dirty Grandpa, Ketika Zac Efron Batal Menikah

Pengawalan Darius sendiri tak semudah yang dibayangkan, karena Vladisav terus memburu Darius. Vladisav pun bahkan menyabotase kendaraan yang digunakan oleh Michael dan Darius. Keduanya pun terus melakukan pelarian diri dari pengejaran Vladisav. Dalam misi melindungi diri inilah akhirnya Michael mengetahui Darius menjadi otak dibalik pembunuh kliennya asal Jepang, yaitu Kurosawa. 

Apakah Michael akan tetap melindungi Darius? Berhasikah mereka melarikan diri dari kejaran Vladisav? Saksikan The Hitman’s Bodyguard. (*)

Pos terkait