Nonton Film American Ultra, Perjuangan CIA Memburu Pecandu

film american ultra
Sinopsis Film American Ultra. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Di bawah arahan Nima Nourizzadeh dan Max Landis, film American Ultra menjadi film bergenre aksi komedi dengan Kristen Steward dengan Jesse Eisenberg sebagai bintang utamanya. Rilis perdana di tahun 2015 ini mendapat rating 6,1/10 dari situs iMDb, sedangkan Rotten Tomatoes memberikan skor 43 persen. 

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film Dirty Grandpa, Ketika Zac Efron Batal Menikah

American Ultra bererita mengenai sosok Mike Howell, seorang pecandu obat-obatan yang bekerja di  salah satu minimarket di Amerika Serikat. Sayangnya, tanpa disarari ternyata Mike sendiri pernah menjadi sebuah bahan percobaan dimana Mike sengaja diciptakan menjadi sosok pembunuh di CIA. Mike sendiri dilatih dengan mengikuti sebuah program Ultra yang diberi nama Wiseman.

Bacaan Lainnya

Mike memiliki rencana untuk melamar kekasih yang telah lama dipacarinya Phoebe Larson saat perjalanan menuju kota Hawai. Sayangnya, Mike memiliki ketakutan hebat saat tengah menaiki pesawat. Akhirnya, rencana Mike batal terlaksana.

Mike sendiri ingat bahwa dirinya bernah mengalami kejadian serupa saat akan meninggalkan kota. Meskipun begitu, Phoebe tetap memahami kekurangan Mike. Berikut sinopsisnya sebelum nonton.

Nyawa Kekasih Terancam

Selanjutnya dikisahkan ada seorang agen CIA yang menerima sebuah kode rahasia bernama Victoria Lasseter. Mike terdeteksi menjadi salah satu orang yang menjadi bahan percobaan Wiseman. Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Mike dan Phoebe. 

Mike sendiri akan dilenyapkan. Melihat nyawa kekasihnya terancam, Phoebe tetap setia mendampingi. Mike dan Phoebe sendiri terus dikejar oleh agen CIA. Mike juga tak tinggal diam. Ia kemudian mengajak Phoebe untuk melarikan diri dan bersembunyi di rumah seorang teman yang juga pecandu dan pengedar obat-obatan.

Phoebe pun mencoba untuk mengaktifkan program wiseman Ultra yang ada didalam tubuh Mike untuk menyelamatkannya. Hal ini membuat kemampuan Mike kembali. Mike pun dilanda kebingungan. Namun,walaupun bingung pada awalnya, Mike tetap bersama kekasihnya.

Berhasilkah Mike dan Phoebe melarikan diri dari kejaran agen CIA? Saksikan film American Ultra.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sinopsis Film John Wick, Aksi Keanu Reeves Menemukan Pembunuh Anjingnya

 Dalam film ini, kita akan meihat sosok Jesse Eisenberg yang berbeda dan tampil menjadi sosok kocak dan konyol. Bahkan,ia juga memiliki ekspresi muka, rambut, hingga cara berjalan yang konyol. Sedangkan sosok Kristen Stewart digambarkan sebagai pemeran pendukung yang mampu membawa suasana. (*)

Pos terkait