Review Film Ghost Storm, Jiwa yang Marah dan Ingin Membalas Dendam

Film Ghost Storm
Review Film Ghost Storm. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Film Ghost Storm sendiri mengisahkan tentang penyelamatan orang-orang yang berada di pulau kecil dari badai listrik aneh. Penyelamatan yang dramatis dan penuh aksi ini berada dibawah pimpinan Ashley dan Hal. 

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film The Hitman’s Bodyguard, Aksi Mengawal Pembunuh Bayaran

Paul Ziller sebagai pengarah dalam film ini juga berperan menulis naskahnya. Selama 60 menit, kita akan melihat aksi aktor dan aktris ternama, seperti Carlos Bernard, Chrystal Allen, Melissa Aron Douglas, Carl David Lewis, Cindy Busby, dan lainnya. Rotten Tomatoes sendiri memberikan  rating 21 persen. Berbeda dengan iMDb yang member skor 3,6 dari 10.

Bacaan Lainnya

Cerita diawali dengan empat remaja yang penuh rasa ingin tahu dan jahil dan mendatangi kuburan. Saat itu cuaca sangat gelap dengan petir yang menyambar. Bahkan remaja ini masih sempat menakuti teman perempuannya yang penakut.

Keempat remaja ini belum memahami tindakan yang mereka lakukan hingga mereka nekat tinggal di sebuah pulau kecil. Saat asyik bermain,datanglah petir yang menyambar tugu peringatan dimana mereka tinggal. Peristiwa ini menjadi tanda bawah pernah terjadi kasus bunuh diri masal di masa lalu yang menewaskan ribuan orang dalam waktu bersamaan.

Datangnya Roh Jahat

Kilat dan petir ini juga menjadi sarana roh untuk datang ke dunia. Akhirnya salah satu remaja tersebut berubah menjad manusia abu yang pucat akibat kerasukan. Remaja ini pun akhirnya tewas dan mayatnya bisa mngering dalam hitungan jam. Namun, mereka kesultan mencari bantuan karena lokasi yang jauh dari warga.

Keadaan ini membuat para remanaj ini dipenuhi rasa bersalah dan penyesalan karena mereka bermain di kuburan. Mereka pun terus memikirkan bagaimana cara untuk mendapatkan bantuan secepatnya ditengah cuaca yang semakin buruk.

Para remaja ini pun mengunjungi pihak berwajib untuk mendapatkan bantuan, namun kematian teman salah satu remaja ini barulah awal dari datangnya roh jahat dimana akan banyak kasus serupa yang memakan korban.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNonton Film American Ultra, Perjuangan CIA Memburu Pecandu

Roh jahat pun mulai bergabung dengan kekuatan yang lebih kuat hingga meninmbulkan badai yang mampu menghancurkan penduduk pulau. Mampukah para remaja ini menghentikan aksi roh jahat ini? Saksikan film Ghost Storm. (*)

Pos terkait