Terkuak! Nissa Sabyan dan Ayus Pernah Ngaku Saling Cinta

Nissa Sabyan dan Ayus
Nissa Sabyan Disebut Pelakor dan Selingkuh dengan Ayus, Fans di Jambi Kecewa. Foto : Instagram/nissa_sabyan

Jambiseru.com – Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan kibordis Sabyan Gambyus, Ayus, sedang menjadi sorotan. Bahkan, Nissa Sabyan dan Ayus pernah mengakui mereka saling cinta.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNissa Sabyan dan Ayus Disebut Sudah Nikah Siri

Dugaan Nissa menjadi orang ketiga di pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Terkuak setelah sepupu Ririe mengungkap perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan di media sosial.

Bacaan Lainnya

Ririe, yang telah menyimpan aib suaminya selama dua tahun ini, diketahui telah menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Pihak keluarga Ayus pun buka suara. Adik Ayus, Fadhila Nova, membongkar fakta lain dalam program Rumpi ketika dihubungi Feni Rose, ia membenarkan kalau perselingkuhan itu ada.

“Berita yang beredar saat ini memang benar. Awalnya Kak Ririe menyimpan sendiri masalah ini dan mencoba menyelesaikan, tapi akhirnya kak Ririe cerita ke saya sebagai adiknya,” kata Nova di program Rumpi yang tayang Kamis (18/2/2021).

Kata Nova, ketika perselingkuhan itu pertama kali tercium keluarga, mereka mencoba memaafkan. Tapi, ternyata perselingkuhan tersebut berlanjut sampai membuat Ririe tak tahan lagi.

“Akhirnya Kak Ririe memutuskan untuk pisah saja,” ungkapnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNissa Sabyan Disebut Pelakor dan Selingkuh dengan Ayus, Fans di Jambi Kecewa

Nova lalu mengatakan bahwa Nissa dan Ayus pernah mengakui bahwa mereka berdua saling mencintai.

“Abang saya dan Nissa pasti menyangkal (perselingkuhan) ini. Tapi, mereka memang pernah mengaku saling mencintai,” tukasnya. (*)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait