Review John Wick Chapter 2, Kembalinya ke Dunia Kriminal

John Wick Chhapter 2
John Wick Chhapter 2. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Setelah film John Wick pertama tayang, maka Anda juga harus menyaksikan sekuel keduanya John Wick Chapter 2 yang tayang di 2014. Dibawah arahan Chad Stahelski, film ini masih menggandeng Keanu Reeves sebagai sosok John Wick. Di sekuel kedua inilah John Wick Kembali ke dunia criminal setelah mendapatkan penghargaan.

Baca JugaReview Film From Beijing With Love, Aksi Kocak Stephen Chow Menjadi Agen Rahasia

Pembuatan John Wick Chapter Dua yang berada di bawah naungan Liosgate dan Summit Entertainment ini menelan biaya produksi hingga $40 juta, namun film ini mamou memperoleh pendapatan lebih dari $171 juta sejak penayangan perdananya pada Januari 2017 bertempat di Los Angeles. 

Bacaan Lainnya

Selain naskan film yang dipercayakan kepada Derek Kolstad, film ini sekaligus juga menjadi proyek keempat Keanu Reeves bekerjasama dengan Laurence Fishburne setelah sebelumnya bekerjasama dalam proyek The Matrix dan John Wick.

Di Chapter keduanya, John Wick kembali menunjukkan aksinya yang berani setelah di film sebelumnya John Wick beraksi menyelamatkan anjingnya dari komplotan gangster. John Wick dengan sigap menangani para gangster yang berniat buruk ini.

Santino D’Antonio (Riccardo Scamarcio), mencoba menhubungi John Wick untuk meminta bantuan dalam menjalankan misinya merebut kekuasaan dari organisasi tingkat internasional. Sayang, sebelum misi berjalan Santino telah ditangkap. Joh pun akhirnya menyetujui misi ini. John diminta oleh Santino untuk membunuh Giana yang merupakan salah satu kemlompok pembunuh.

Awalnya John ingin membunuh Giana, namun Giana memilih mati dengan caranya sendiri yaitu mengiris pergelangan tangannya, namun setelah melalui pertimbangan akhirnya John menembak kepala Giana. 

Setelah John melakukan tugasnya, Santino ternyata justru menghianati John dan justru berbalik ingin membunuh John. Lalu bagaimana nasib John selanjutnya? Akankah ia dibunuh? Temukan jawabannya dengan nnton film John Wick.

Baca JugaReview Film The Hunger Games Mockingjay Part 2, Akhir Perjuangan Katniss Everdeen

Di Chapter 2 nya sendiri, film ini berhasil mendapatkan skor 7,5/10 dari situs iMDb yang diikuti 357.970 penilai. Berbeda, Rotten Tomatoes sendiri memberikan skor 89% dengan adanya 274 review dan skor 85% dari penonton. (*)

Pos terkait