Review Film Gorgeous, Komedi Romantis ala Jackie Chan

Film Gorgeous
Film Gorgeous. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Pecinta Jackie Chan pasti tak asing dengan filmnya yang bernuansa komedi. Salah satu film yang akan menghibur adalah film Gorgeous. Dikisahkan ada seorang gadis yang melakukan perjalanan menuju Hongkong untuk menemukan cintanya, namun ia justru bertemu dengan sosok pejuang yang romantis dan profesional.

Baca JugaReview John Wick Chapter 2, Kembalinya ke Dunia Kriminal

Selain melihat aksi Jackie Chan, kita akan dihibur dengan aksi bintang lainnya, seperti Qi Su, Tony Chiu-Wai Leung, Bradley James Allan,Elaine Jin, Sung Young Chen, Ken Lo, Richie Jen, dan aktor ternama lainnya.

Bacaan Lainnya

Film ini menjadi istimewa karena filmnya ditulis sendiri oleh sang aktor utama, yaitu jackie Chan besama Ivy Ho dibawah arahan Vincent Kok. Flm ini mampu mendapatkan penghasilan  setara 451.518 dolar AS sejak rilis perdananya di bulan Februari 1999. 

Bu, adalah seorang gadis  yang berasal dari desa nelayan di Taiwan yang sangat polos. Bu bahkan tak mengenal apa itu cinta. Namun, Bu memiliki keinginan untuk menemukan seorang pria yang akan menjadi cinta sejati dan menemani hidupnya.

Dalam kesehariannya, Bu beteman dengan lumba-lumba yang menemani hari-harinya. Bahkan, saat Bu dilamar temaan masa kecilnya, Bu hanya terdiam dan bingung karena belum memahami apa itu cinta.

Suatu hari, Bu menemukan surat yang berada didalam botol. Setelah diteliti, surat tersebut berisi surat cinta dari sorang pria yang berasal dari Hongkong. Sang penulis surat ternyata bernama Albert yang menulis surat untuk kekasihnya yang telah lama menghilang.

Surat Albert begitu romantis hingga membuat Bu ingin menemui Albert. Bu pun nekat pergi ke Hongkong. Setelah bertemu Albert, terungkap bahwa Albert adalah seorang gay, sehingga Albert tidak memahami cinta yang normal.

Keduanya pun menjadi sahabat dan bekerja disebuah kapal. Suatu ketika, terjadi insiden pengeroyokan dimana CN (Jackie Chan) dikeroyok dan Bu pun membantunya. CN sendiri adalah sosok pengusaha sukses dan terkenal sebagai sosok yang playboy.

Baca JugaReview Film From Beijing With Love, Aksi Kocak Stephen Chow Menjadi Agen Rahasia

Bu dan CN akhirnya semakin dekat dan jatuh cinta. Namun, Albert mengaku memiliki pacar seornag gangster agar CN tak macam-macam pada Bu. Akankah CN mengetahui kebohongan yang dibuat oleh Albert? Dan akankah Bu dan CN dapat bersatu? Nonton film Georgeous. (*)

Pos terkait