Review Come And Find Me, Serunya Pencarian Kekasih

Film Come And Find Me
Film Come And Find Me. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Review Film Come And Find Me. Apa yang akan terjadi jika pasangan Anda tiba-tiba menghilang tanpa kabar? Pastinya Anda akan kebingungan bukan? Inilah yang dialami David. Sang kekasih, Claire tiba-tiba menghilang begitu saja tanpa diketahui keberadaan dan kabarnya.

Simak review film Come And Find Me berikut ini :

Dikisahkan Claire dan David adalah pasangan serasi yang hangat. David (Aaron Paul) berprofesi sebagai desain grafis, sedangkan Claire (Annabelle Wals) berprofesi sebagai fotografer. 

Berita Jambiseru[dot]com lainnya : Nonton Film Olympus Has Fallen, Misi Penyelamatan Presiden

Bacaan Lainnya

Suatu ketika, Claire menghilang tanpa sebab dan kabar. David sendiri berusaha menemukan keberadaan Claire di seisi rumah hingga titik kota, namun pencarian David ini tak kunjung membuahkan hasil

David yang mulai putus asa kemudian meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk menemukan keberadaan Claire. Sayangnya pihak kepolisian pun juga tak mampu menemukan keberadaan Claire hingga setahun kemudian, David memiliki ide untuk mendatangi tempat yang berada didalam foto Claire sebagai petunjuk.

Disekap dan Disiksa

Perjalanan membawa David ke bengkel dimana disana David justru mendapat perlakuan tak menyenangkan. Para pemuda ini jsutru menyekap dan menyiksa David. Setelah merasa puas, David pun dibebaskan.

David pun pulang dan alangkah terkejutnya David denga kedatangan Aleksandr, pria yang baru saja dikenalnya. Aleksandr ternyata mencari Claire dan berniat untuk membunuh Claire dan ingin membalas dendam atas kematian adiknya yang telah dibunuh oleh Claire.

David sendiri bingung dan tak percaya dengan cerita Aleksandr. Lalu, benarkan Claire telah membunuh adik Aleksandr? Dan apakah David berhasil menemukan Claire? Yuk nonton Come and Find Me.

Selain Aaron Paul dan Annabelle Wallis, Anda juga dapat menyaksikan akting Zachary Knighton (Charlie), Chris Sloan, Terry Chen (Det), Garret Dillahunt (John Hall), Enver Gjokaj (Aleksandr), Chris Chalk (Buck Cameron/Kyle).

Berita Jambiseru[dot]com lainnya : Review Film Act of Valor, Pengejaran Teroris ke Indonesia

Dibawah arahan Zack Whedon yang sekaligus merangkan sebagai penulis naskahnya, film ini rilis perdana di bulan November 2016. Zack Whedon sendiri memang lebih terkenal sebagai penulis naskah. Beberapa naskah film yang pernah digarapnya antara lain, Deadwood (2006, Rucin (2010), The Red Road (2014), dan lainnya. Dengan durasi 112 menit ini, Rotten Tomatoes memberi skor sebesar 62 persen dan versi penontonnya 32 persen. Sementara itu, iMDb memberi skor 5,7 dari 10. (*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait