Link Nonton dan Download Trailer Film Bloodshot 2020

bloodshot
bloodshot

Link Nonton dan Download Trailer Film Bloodshot 2020

Jambiseru.com – Film box office Bloodshot 2020 telah tayang di bioskop, Rabu 11 Maret 2020. Jika Anda belum nonton film Bloodshangat, berikut link nonton dan download trailer film Bloodshangat 2020.

Film Bloodshangat telah tayang di bioskop kesayangan Anda. Mulai dari Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinepolis. Film movie dan hollywood Bloodshangat itu dibintangi oleh Vin Diesel.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Nonton Film Box Office 2020 A Quiet Place Part: II di Bioskop, Ini Jadwalnya

Dalam tayangan trailer film Bloodshangat, film ini menceritakan tentang kekuatan yang dimiliki oleh Bloodshot.  Menariknya lagi, usai ia ditembak di bagian wajah dan alami kehancuran, ia tetap bisa mengembalikannya seperti semula.

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Film Bloodshangat beradaptasi dari Valiant Comics. Cerita singkatnya, marinir Ray Garrison dibangkitkan kembali oleh sekelompok ilmuwan. Ia diperkuat dengan nanoteknologi hingga menjadi seorang manusia super sebuah mesin pembunuh.

Baca Juga : Berikut Daftar Film Indonesia Romantis 2020

Selanjutnya, Ray berlatih bersama rekan-rekan prajurit supernya. Ketika itu, ia kesulitan untuk mengingat apa pun dari kehidupannya di tahun-tahun sebelumnya.

Namun, ketika ingatannya sudah pulih dan ia pun mengingat tentang orang yang telah menewaskannya dan istrinya itu, ia memutuskan pergi dari area pelatihan dengan dipenuhi dendam. Dendam itu hanya untuk menemukan bahwa terdapat konspirasi yang lebih besar dari pada yang ia duga.

Baca Juga : Situs Nonton Download Kartun Anime One Piece – Boruto Sub Indo Lengkap

Disutradarai oleh Dave Wilson dari skenario Jeff Wadlow dan Eric Heisserer, Bloodshangat dibintangi oleh Vin Diesel, Sam Heughan, Guy Pearce, Eiza Gonzales, Toby Kebbell, Talulah Riley, Alex Hernandez, Lamorne Morris dan Jóhannes Haukur Jóhannesson.

Berikut Link Nonton dan Download Trailer Film Bloodshot 2020 :

(uda)

Baca Juga :
Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020
Link Nonton dan Download Film Si Doel The Movie Full
Terbaru! Nonton Film Bloodshangat Full Movie Sub Indo di Situs Streaming 26 Maret 2020

Pos terkait