Terbaru! Nonton Film Bloodshot Full Movie Sub Indo di Situs Streaming 26 Maret 2020

bloodshot2
bloodshot2

Terbaru! Nonton Film Bloodshot Full Movie Sub Indo di Situs Streaming 26 Maret 2020

Jambiseru.com – Info terbaru. Film Bloodshot full movie sub indo kini sudah tayang di situs streaming movie bioskop online per 26 Maret 2020. Beberapa situs streaming movie lain, belum ada yang menayangkan film bioskop produksi Hollywood ini.

Pantauan Jambiseru.com, dari sekian banyak situs nonton dan download film terbaru, hanya ada satu situs yang menampilkan secara penuh film barat keluaran tahun 2020 ini.

Baca Juga : WeTV Ungguli Aplikasi Streaming Lain

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Film Bloodshangat (2020) menceritakan seorang tokoh utama dan istrinya dihabisi. Marinir Ray Garrison (Vin Diesel) dibangkitkan oleh tim ilmuwan.

Tubuhnya ditingkatkan dengan nanoteknologi sehingga ia menjadi manusia super, mesin pembunuh biotek – Bloodshangat. Ketika Ray pertama kali berlatih dengan sesama prajurit super, ia tidak dapat mengingat apa pun dari kehidupan sebelumnya.

Baca Juga : Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Tetapi ketika ingatannya kembali, dia mengingat pria yang menewaskan dirinya dan istrinya. Sang prajurit super ini lalu keluar dari fasilitas untuk membalas dendam, hanya untuk menemukan bahwa ada lebih banyak konspirasi daripada yang ia pikirkan.

Pos terkait