Berikut Daftar Film Indonesia Romantis 2020

  • Whatsapp
Film Milea suara dari dilan 2020
Film Milea suara dari dilan 2020

Berikut Daftar Film Indonesia Romantis 2020

Jambiseru.com – Anda ingin tahu apa saja film Indonesia romantis tahun 2020 ini. Berikut daftar film Indonesia yang romantis 2020:

Bacaan Lainnya

Baca Juga :
4 Juta Situs Download Film Gratis lk 21 dan Indo xxi Maret 2020
Film Indonesia Terbaru dan Jadul di Situs Streaming Legal Viu

1. Film Milea

Bagi pecinta Dilan, tentu saja tidak akan melewatkan film romantis yang satu ini. Film Suksesnya Dilan 1990 meneruskan film Dilan 1991.

2. Film Malik & Elsa

Menyusul kesuksesan film Milea: Suara Dari Dilan yang meraih 3 juta penonton, rumah produksi Max Pictures kembali menelurkan karya terbaru berjudul Malik & Elsa, yang diangkat dari novel best seller tentang kisah cinta remaja di tanah Minang karya penulis Boy Candra.

Baca Juga :
Nonton Film Drakor Crash Landing on You yang Romantis
Nonton Film Virus 2019 Sub Indo yang Lagi Viral

3. Film Toko Barang Mantan

Film romantis yang banyak ditunggu tahun 2020 mendatang adalah toko barang mantan. Artis atau aktor utama yang membintangi film Reza Rahardian dengan Marsha Timothy. Tokoh Tristan diperankan oleh Reza Rahardian sedangkan tokoh laras diperankan oleh Marsha.

4. Film Kondangan

Film ini bergenre komedi romantis. Kali ini dibintangi oleh aktor tampan Gading Marten. Film cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang diundang hadir dan hadir di pesta pernikahan yang dihadiri kekasihnya. Gading Marten terpilih menjadi galih adalah calon teman kondangan dari Putri (diperankan oleh Prisia Nasution).

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

5. Film Nikah Yuk

Kalian yang berumur 20-an pasti sudah mulai mendengar pertanyaan “kapan nikah?” setiap kali ada acara perkumpulan keluarga seperti yang ditunjukkan di film Indonesia romantis lucu, Nikah Yuk!. Di film ini kita bertemu dengan Arya (Marcell Darwin), seorang fotografer profesional yang memilih untuk fokus di karirnya alih-alih membangun keluarga.

Baca Juga : Nonton Film Online MR Zoo, Cek Disini

6. Film Teman Tapi Menikah 2

Merupakan sekuel dari film Teman TapiMenikah yang rilis pada tahun 2018 lalu, Teman Tapi Menikah 2 kali ini menggandeng aktris muda berbakat Mawar Eva sebagai pemeran tokoh Ayu. Melanjutkan cerita dari film sebelumnya.

7. Film Mekah, I’m Coming

Film yang masuk nominasi JAFF-ISA 2019 ini besutan Hanung Bramantyo yang akan dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michele Judith.

Baca Juga : Situs Nonton Download Kartun Anime One Piece – Boruto Sub Indo Lengkap

8. Dignitate

Pasangan yang bertolak belakang banyak ditemukan di drama Korea dan konsep ini juga diangkat di film Indonesia romantis SMA Dignitate, geng. Di sini kita bertemu dengan Alfi (Al Ghazali), seorang anak SMA yang meskipun memiliki kepribadian dingin, tetap digandrungi cewek-cewek di sekolahnya.

9. Akhir Kisah Cinta Si Doel

Bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnaidi) yang sudah berjalan dari tahun 1994? Penyelesaian inilah yang dijanjikan di film Indonesia romantis sedih Akhir Kisah Cinta Si Doel yang seperti judulnya akan menegaskan pilihan hati Doel.

Itulah 9 film Indonesia romantis tahun 2020.(uda) 

Baca juga : Link Nonton dan Download Film Semi Drakor Red Teacher Sub Indo Full Movie

Pos terkait