Nonton Film Drakor Crash Landing on You yang Romantis

#crashlandingonyou
#crashlandingonyou

Nonton Film Drakor Crash Landing on You yang Romantis

Jambiseru.com – Drakor (drama Korea) Crash Landing on You hingga kini masih membekas di benak pecinta film ini. Film Korea super romantis ini memiliki berbagai muatan rasa yang komplit.

Sinpos Crash Landing on You ini dimulai dari Yoon Se-ri (Son Ye-jin), anak orang terkaya di Korea Selatan. Satu saat, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Se-ri mendarat di Korea Utara.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Di negara ini, ia bertemu Ri Jeong-hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tinggi Korea Utara. Jung-hyeok mencoba untuk melindungi dan menyembunyikannya dengan alasan keamanan.

Setelah konflik dan pertemuan yang panjang, akhirnya mereka berdua jatuh cinta. Benar-benar menggetarkan.

Pemeran utama Drakor ini ialah Hyun Bin sebagai Ri Jeong-hyuk. Ia kapten tentara Korea Utara yang menyembunyikan dan melindungi Se-ri setelah tak sengaja mendarat di negaranya. Jeong-hyuk adalah anak pianis berbakat yang sedang belajar di Swiss, tetapi harus kembali ke rumah setelah kakak laki-lakinya meninggal dalam kecelakaan mobil misterius. Karena itu, ia harus meninggalkan karier pianonya dan bergabung dengan ayahnya di militer.

Berikut link nonton download film serial drama korea Crash Landing on You full movie sub indo:
https://serialdrakor.com/nonton-drama-korea-crash-landing-on-you-2019-subtitle-indonesia/
https://tancap88.me/tv-show/crash-landing-on-you/

Update situs link nonton film crash landing on you sub indo Oktober 2021 :

drakorkita.net

dramasubindo.cc

lapakfilm.net

doramaindo.id

streamdrama.live

dramacool.ac

Son Ye-jin sebagai Yoon Se-ri, seorang pewaris Korea Selatan dengan sejarah keluarga yang bermasalah karena ia adalah anak tidak sah ayahnya. Meski begitu, ia seorang pengusaha wanita sukses yang mendirikan perusahaannya sendiri bernama Seri’s Choice. Dia bertemu Ri Jeong-hyuk di Korea Utara karena kecelakaan paralayang.

Kim Jung-hyun sebagai Goo Seung-joon, ialah pengusaha muda dan kaya, yang juga tunangan Seri.  Dia menggelapkan uang dari perusahaan yang dijalankan oleh ayah Se-ri dan melarikan diri ke Korea Utara.

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Seo Ji-hye sebagai Seo Dan, seorang musisi berasal dari keluarga kaya di Korea Utara. Dia adalah tunangan Ri Jeong-hyuk. Meskipun dia jatuh cinta dengan Jeong-hyuk, namun perasaannya tak berbalas.

Berikut beberapa link Chanel Youtube The Luvie yang memutar nonton online Drakor Crash Landing on You:

#crashlandingonyou

Untuk diketahui, redaksi jambiseru hanya menulis link nonton film ini sebagai informasi kepada pembaca. Persoalan copyright dan lain-lain adalah tanggungjawab penuh situs tersebut.(san)

Pos terkait