Nonton Film Box Office 2020 A Quiet Place Part: II di Bioskop, Ini Jadwalnya

a quiet place part 2
a quiet place part 2

Nonton Film Box Office 2020 A Quiet Place Part: II di Bioskop, Ini Jadwalnya

Jambiseru.com – Film A Quiet Place Part II bakal dijadwalkan menghiasi layar bioskop pada Maret 2020 ini. Film box office satu ini terbilang film horor di dereta box office.

Anda para penggemar film A Quiet Place Part II pastinya sudah tidak sabaran lagi untuk menonton film tersebut. Teranyar, film yang kembali disutradarai oleh John Krasinski itu bakal dipercepat rilisnya untuk di Indonesia. Film tersebut bakal dirilis pada 20 Maret 2020 mendatang. Awalnya, film tersebut bakal dirilis pada 15 Mei 2020.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Berikut Daftar Film Indonesia Romantis 2020

Film A Quiet Place Part II digarap oleh rumah produksi Paramount Pictures. Emily Blunt akan kembali memerankan karakter Evelyn Abott di film A Quiet Place Part II tersebut. Tak hanya Emily Blunt, para pemain lama dari seri pertama seperti Millicent Simmonds dan Noah Jupe juga kembali dalam film kedua ini.

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Dari laman Sanora.id, dalam trailer berdurasi 2 menit 38 detik, Evelyn Abbott, Regan Abbott (Millicent Simmonds), dan Marcus Abbott (Noah Jupe) harus berjuang setelah kematian Lee Abbot.

Lee Abbot tewas tewas oleh makhluk pemburu suara setelah peristiwa mengerikan dalam film sebelumnya yang terjadi di rumah dan ladang mereka.

Baca Juga : Link Nonton dan Download Film Semi Drakor Red Teacher Sub Indo Full Movie

Adegan trailer dibuka ketika Evelyn dan kedua anaknya, Regan dan Marcus berkendara dalam dengan sebuah mobil. Tiba-tiba, mereka dikejutkan dengan kemunculan makhluk yang pernah mereka temui di rumah mereka pada film sebelumnya.

Evelyn terlihat membawa dua anaknya serta bayi yang baru dia lahirkan ke sebuah tempat terbengkalai dan sepi.

Ketegangan memuncak ketika muncul dua orang pria yang masih misterius identitasnya. Kedua karakter tersebut diperankan oleh aktor Cillian Murphy dan Djimon Hounsou di sebuah gudang tua. Kedua karakter misterius tersebut terlihat menyekap keluarga Abbott.

Baca Juga : Situs Nonton Download Kartun Anime One Piece – Boruto Sub Indo Lengkap

Berbeda dari film sebelumnya yang hampir tanpa ada suara, dalam trailer ini diperdengarkan sedikit dialog antara Evelyn dengan salah satu pria di gudang.

Evelyn terlihat memohon-mohon saat karakter yang diperankan Cillian menatap bayi Evelyn di dalam kotak. Lalu, Evely meminta tolong dengan mata berkaca-kaca yang langsung menutup trailer tersebut.

Berikut nonton dan download link trailer film box office A Quiet Place Part: II:

(uda)

Baca Juga :
Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020
Link Nonton dan Download Film Si Doel The Movie Full

Pos terkait