Heboh! Foto Diduga PNS Kemenag Mesum di Dalam Mobil

Pak Kades Kepergok Setubuhi Pembantunya
Foto Hanya Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sebuah foto diduga PNS Kemenag mesum di dalam mobil membuat heboh dan beredar di media sosial.

Foto mesum aksi bercumbu di dalam mobil yang beredar di media sosial diduga dilakukan oleh PNS Kemenag Aceh. Sebab, pemeran wanita terlihat mengenakan pakaian seragam Kemenag Aceh.

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

Foto pasangan asik beradu kasih tersebut beredar liar via pesan WhatsApp. Tidak heran lantas foto tak senonoh itu menjadi buah bibir.

Wanita pada foto itu mirip dengan salah satu pegawai yang menjabat bendahara di salah satu sekolah Agama Islam.

Dalam foto mesum itu, sejoli berpose dalam mobil saling berpelukan dan berciuman. Sang pria mengunakan kaos berwarna biru tua. Sementara wanitanya mengenakan baju putih berhijab coklat dan berkacama mata.

Menurut informasi dari sumber terpercaya, sang wanita bukan kali ini saja selingkuh, melainkan pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria lain.

Pimpinan tempat si wanita itu bekerja tidak berkomentar banyak soal viralnya foto tersebut. Dia mengaku belum mendapat informasi terkait foto itu sejak Rabu lalu.

“Saya justru belum tau fotonya, dan baru ini saya melihat foto itu,” kata Hj Ummi Yani.SAg , saat ditemui wartawan di rumahnya, disitat dari Digtara.com -jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Minggu (20/6/2021).

Kata Ummi, dengan adanya informasi seperti itu, bakal segera memanggil si wanita yang diduga berinisial MY guna diminta keterangan.

Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal SAg MAg ketika dikonfirmasi tidak mau berkomentar. Dia menyarankan konfirmasi dengan Kemenag Kota sebagai pembina ASN wilayah kerja khususnya Kota Banda Aceh.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kota Banda Aceh Drs H Asy’ari MSi mengatakan hingga Sabtu (19/6/2021)  mengaku belum mendapat kabar soal foto syur tersebut.

“Sampai hari ini belum ada saya dengar informasi masalah foto syur seorang ASN di Kota Banda Aceh yang beredar media sosial dan atau pesan WhatsApp,” ujarnya.

Pihaknya berjanji memanggil pihak bersangkutan. (*)

Sumber: Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul artikel asli “Geger! Foto Mesum Diduga PNS Kemenag Aceh di Dalam Mobil

Pos terkait