Mesum Bulan Puasa, 3 Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Polisi

Mesum Bulan Puasa
Mesum Bulan Puasa, 3 Pasangan Bukan Suami Istri Diciduk Polisi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Diduga mesum saat bulan puasa, 3 pasangan bukan suami istri diciduk polisi saat tengah berdua di kamar hotel. Penangkapan 3 pasangan mesum ini terjadi pada Selasa (20/4/2021) malam, saat Polda Jambi melalui Tim Tindak dua Satgas Ops Pekat Siginjai.

Dalam operasi yang digelar kali ini, tim melakukan patrol rutin ke sejumlah wilayah. Tujuan utamanya adalah tempat hiburan bilyard dan sejumlah hotel di Kota Jambi. Kasatgas Tindak dua, AKBP Muhammad Hasan yang memimpin langsung jalannya operasi.

Saat tim melakukan razia di salah satu hotel yang ada di kawasan Talang Banjar, Jambi Timur, Kota Jambi, didapati ada 3 pasangan yang tengah berada di dalam kamar. Setelah diperiksa, ternyata mereka bukan pasangan suami istri. Petugas pun langsung mengamankan 3 pasangan ini.

Bacaan Lainnya

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol. Kaswandi Irwan, melalui Kasatgas Tindak dua, AKBP Muhammad Hasan, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan 3 pasangan bukan suami istri dalam kamar hotel dalam operasi tersebut.

“Ya, benar pada pelaksanaan Ops Pekat yang kami laksanakan malam ini, berhasil mengamankan 3 orang pasangan yang bukan suami istri dari salah satu hotel yang ada dikawasan Talangbanjar Kota Jambi”, katanya, Rabu (21/4/2021). (tra)

Pos terkait