Jokowi Ajak Prabowo Swafoto dengan Latar Belakang Wartawan Istana

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai gerindra Prabowo Subianto swafoto dengan wartawan Istana. (Foto dok. Istimewa)

JAMBISERU.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam di Ruang Jepara dan tertutup untuk awak media.

BACA JUGA: Bejat! Ditinggal Berdua, Kakek 80 Tahun Setubuhi Bocah di Pondok

Seusai pertemuan, Jokowi dan Prabowo tampak terlihat mesra. Sebelum Prabowo keluar dari Istana, wartawan meminta Jokowi dan Prabowo untuk berfoto bersama.

Bacaan Lainnya

“Pak foto bareng pak,” teriak para wartawan.

Keduanya pun langsung berfoto dan berjabat tangan. Setelah itu wartawan kembali memanggil keduanya untuk berfoto bersama awak media yang bertugas di Istana Kepresidenan.

“Pak foto bareng kita dong pak,” teriak awak media dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Melihat permintaan awak media, Jokowi dan Prabowo lantas menghampiri awak media.

Jokowi pun meminjam salah satu ponsel wartawan. Kepala Negara yang berada di sebelah Prabowo tampak memegang langsung ponsel wartawan untuk swafoto. Wartawan kemudian berada dibelakang Jokowi – Prabowo.

Usai berswafoto, Jokowi kemudian mengantarkan Prabowo hingga ke luar Istana.

Untuk diketahui, Prabowo – Jokowi membahas sejumlah hal dalam pertemuan ini. Mulai dari soal ekonomi Indonesia, politik, rencana pemindahan Ibu Kota, hingga peluang Gerindra masuk ke koalisi pemerintah.

BACA JUGA: Prabowo Bakal Temui Jokowi di Istana Sore Ini

Prabowo datang didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo. Sementara Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. (put)

Pos terkait