Diciduk, Pasangan Threesome Setengah Bugil di Hotel Fortuna Jambi

Ilustrasi hubungan seks. (shutterstock)
Ilustrasi hubungan seks. (shutterstock)

Diciduk, Pasangan Threesome Setengah Bugil di Hotel Fortuna Jambi

JAMBISERU.COM, Jambi – Razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilaksanakan tim gabungan dari Polda Jambi, Rabu (11/12/2019), berhasil mengamankan pasangan threesome (2 wanita 1 pria) ) di hotel Fortuna kamar 101. Ketiganya tertangkap lagi setengah bugil.

BACA JUGA: Menang PK, Diding Hanya Dipenjara Setahun

Sebelum diciduk, di kamar 101 Hotel Fortuna itu, polisi mengalami kesulitan masuk. Apalagi ketika digedor, pintu kamar tersebut tak dibuka oleh penghuninya.

Tak kehilangan akal, tim menggunakan kunci cadangan dan mendobrak masuk. Wartawan yang ikut razia pekat tersebut juga buru-buru masuk. Di dalam terlihat pemandangan yang mengejutkan.

Di atas kasur, tampak seorang pria sedang berbaring santai menyender di dinding, seorang wanita bersandar di dadanya sambil meremas-remas kemaluan pria itu, dan wanita yang lain hanya memandangi aksi keduanya.

oknum pns
Pelaku saat diamankan petugas. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Begitu tim masuk, ketiga pasangan threesome tersebut kaget dan buru-buru mengenakan pakaian. Belakangan diketahui bahwa pria itu berinisial WA.

Menurut keterangan petugas hotel saat ditanya polisi mengaku, WA sudah cek in dikamar sejak Rabu, 11 Desember 2019 sekitar Pukul 13.00 WIB.

“Sudah beberapa hari yang lalu menginap,” ungkap petugas hotel itu.

Ditanya soal pasangan threesome itu, petugas mengaku tidak tahu. “Boleh saja satu kamar ditempati lebih dari dua orang, tergantung tamunya,” sebutnya.

BACA JUGA: Ngamar dengan Kekasih, Oknum PNS Sarolangun Terciduk di Hotel

Tim pekat menggiring pasangan tersebut ke Mapolda Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(yog)

Loading Facebook Comments ...