Selebgram Cantik Syiva Angel Tertangkap Konsumsi Narkoba Jenis Baru

Selebgram Cantik Syiva Angel
Selebgram Cantik Syiva Angel. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Polisi menangkap selebgram cantik Syiva Angel (23), di Denpasar, Bali. Ia ditangkap karena kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis baru. Syiva Angel ditangkap bersama tiga orang temannya, yakni Johki (24), Ravee (21) dan Allyssa (20).

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaPencuri Ayam Ini Perkosa Nenek Pikun Berkali-kali

“Kemudian yang menonjol keempat ada kita mengamankan 4 tersangka tetapi yang menonjol di sini salah satunya selebgram,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Jensen Avitus Panjaitan kepada wartawan saat jumpa pers, Senin (25/1/2021).

Dikatakan Jensen, dirinya menyatakan kasus penangkapan Syiva Angel menonjol, karena menurutnya, sebagai selebgram Syiva memberikan contoh yang tidak baik. Padahal seharusnya, ia mengajak pengikutnya di instagra, untuk menjadikan narkoba musuh bersama.

“Tapi ini malah dia menggunakan narkoba, itu yang kita sayangkan,” lanjut Jensen.

Jensen mengungkapkan tersngka Syiva dan tiga rekanya diamankan di sebuah villa di Badung, Bali. Polisi langsung menggeledah tersangka di tempat dan mengamankan bersama tiga rekanya.

“Yang bersangkutan berada di villa Jalan Batu Belig Kuta Utara Badung, lalu petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka,” papar Jensen.

Polisi juga mengamankan barang bukti dari Syiva Angel yang merupakan narkoba jenis baru yakni P-FLOURO FORI sebanyak 4 butir tablet dan 3 pecahan tablet dengan berat bersih 1,90 gram.

“Termasuk yang tadi saya sampikan BB nya adalah ini narkoba jenis baru ini yang tadi sangat mematikan. Ini kita sayangkan sekali mudah-mudahan dengan proses hukum ini ya tujuan kuta untuk mengubah sehingga dia bisa berubah ke jalan yang lebih baik lagi,” ujar Jensen.

Sementara itu, polisi saat ini masih melakukan pendalaman terkait barang yang didapat Syiva Angel.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaOknum Polisi Sarolangun Tertangkap Curi Mobil Warga Merangin

“Kita masih dalami (siapa yang menjual ke tersangka) karena barang ini langka baru seperti saya sampaikan tadi hanya Polresta Denpasar saat ini yang berhasil mendapatkan barang ini,” jelas Jensen. (tra)

Sumber : detik.com

Pos terkait