Job Gisel Diambil Amanda Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Ini Katanya

Video Seks Gisel Lebih dari Satu
Gisella Anastasia. Foto: Instagram @gisel_la

Jambiseru.com – Akibat kasus video 19 detik yang melilitnya, salah satu job gisel diambil Amanda pemain sinetron Ikatan Cinta. Job tersebut yaitu Brand Ambassador (BA) dari produk kecantikan, Madam Gie. Kabar yang beredar, pihak Madam Gie telah mengalihkan BA tersebut ke Amanda Manopo.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaParah, Pria Tua Paksa 6 Remaja Sodomi Dirinya

Kabar tersebut dibuktikan dengan unggahan Amanda Manopo di akun Instagram miliknya. Dalam akun tersebut, Amanda telah menulis akun @madam.gie di bio Instagramnya. Padahal selama ini, hanya Gisel yang dipercaya menjadi BA produk kecantikan tersebut.

Bacaan Lainnya

Terkait hal itu, Gisel pun akhirnya angkat bicara. Artis cantik 30 tahun ini langsung membantah jika posisi dirinya sebagai BA produk kecantikan Madam Gie, telah digantikan Amanda Manopo.

“Enggak, masih sama saya,” kata Gisel ketika dijumpai di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

Ia menjelaskan, dirinya telah mengetahui jika pihak Madam Gie sedang berencana untuk mencari artis lain selain dirinya. Namun, itu bukan berarti posisi Gisel didepak hanya gara-gara kasus yang tengah melilitnya.

Baca juga di jambiseru.com : Kimono Gisel atau Baju Piyama Gisel Diburu, Ini Harganya

“Cuma kemarin memang kita mau gandeng teman lain. Bukan karena permasalahan saja. Kolaborasi juga,” ujarnya.

Sementara itu, pihak Madam Gie pun turut angkat bicara terkait masalah ini. Pihak Madam Gie tak membenarkan, tapi juga tidak membantah penggantian Gisel dengan Amanda Manopo.

“Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” ungkap Teddy Thjin, salah satu owner Madam Gie, dalam sebuah wawancara.

Teddy menjelaskan bahwa ia dan timnya belum memutuskan bagaimana nasib Gisel di Madam Gie. Mereka tak mau gegabah dalam membuat sebuah keputusan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaTruk Fuso Adu Kambing Dengan Avanza, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

“Kami sedang memikirkan ke depannya gimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu, tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek, banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan,” tuturnya. (tra)

Sumber : kumparan.com

Pos terkait