Armie Hammer Tersandung Masalah, Skandal Seks Viral Bikin Job Hilang

Armie Hammer Tersandung Masalah
Armie Hammer. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Secara mengejutkan, aktor Armie Hammer menyatakan mengundurkan diri dari proyek film yang seharusnya ia bintangi bersama Jennifer Lopez, yaitu film Shotgun Wedding. Ia mengundurkan diri, setelah dugaan kasus skandal fantasi seksualnya viral di media sosial.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaJob Gisel Diambil Amanda Pemain Sinetron Ikatan Cinta, Ini Katanya

Pernyataan pengunduran diri Hammer dilakukannya, setelah tak beberapa lama Namanya viral, karena tersebarnya tangkapan layar pesan terkait seks yang diduga ditulis oleh dirinya. Hammer menyebutkan, jika tangkapan layer pesan terkait seks tersebut, merupakan “serangan daring” terhadapnya.

“Saya tidak akan menanggapi klaim tak masuk akal ini, tapi karena serangan daring yang ganas dan palsu terhadap saya ini, saya tak bisa meninggalkan anak saya selama empat bulan untuk syuting film di Republik Dominika,” kata Hammer dalam pernyataan yang dikutip Variety.

Aktor tampan itu memastikan, Langkah yang diambilnya tersebut, juga didukung oleh Lionsgate, selaku rumah produksi Shotgun Wedding.

Tak lama setelah itu, perwakilan dari tim produksi juga mengonfirmasi bahwa, “Armie meminta mundur dari film ini dan kami mendukung keputusan tersebut.”

Kisruh ini bermula ketika tangkapan layar pesan Instagram yang diduga ditulis oleh Hammer tersebar di media sosial. Dalam pesan itu, Hammer diduga menulis kepada satu perempuan berisi pesan mengenai fantasi seksual liarnya.

Hammer juga menuliskan bahwa ia “100 persen seorang kanibal” dan ingin “meminum darahmu.”

Skandal ini disebut-sebut akan merusak reputasi Hammer yang kini kian naik daun setelah membintangi film Netflix bertajuk Rebecca.

Ia juga dikabarkan bakal kembali membintangi sekuel filmnya bersama Timothee Chalamet, Call Me by Your Name, yang disutradarai oleh Luca Guadagnino.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaParah, Pria Tua Paksa 6 Remaja Sodomi Dirinya

Tak hanya itu, Hammer juga sudah dipastikan bakal tampil dalam serial produksi Paramount Plus TV bertajuk The Offer yang akan mengangkat kisah di balik layar pembuatan The Godfather. (tra)

Sumber : CnnIndonesia.com

Pos terkait