Truk Fuso Adu Kambing Dengan Avanza, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

  • Whatsapp
Laka Avanza Vs Truk Fuso di Bulian
Laka Avanza Vs Truk Fuso di Bulian. Foto : Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan truk Fuso dengan kendaraan mini bus kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kejadian ini tepatnya terjadi di jalan lintas Muara Bulian-Muara Tembesi, RT 15, Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian sekira pukul 10.00 wib.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaTrisila dan Ekasila Dihapus di RUU BPIP yang Masuk Prolegnas

Berdasarkan keterangan yang didapat dari warga setempat kepada BIRU (JambiSeru.com), kecelakaan yang melibatkan truk Fuso BA 9113 GF dengan Toyota Avanza BH 1971 AI tersebut tidak memakan korban jiwa.

“Iyo, dak ado korban jiwa, tapi pengemudi dan penumpang toyota Avanza BH 1971 AI hanya mengalami luka-luka dan sudah di bawak ke rumah sakit,” ungkap Udin warga setempat, Jum’at (15/1/2021).

Dikatakan Udin, untuk kronologis pastinya kecelakaan tersebut belum diketahui. Yang pasti mobil Toyata Avanza tersebut berjalan dari arah Muara Tembesi menuju Muara Bulian, sedangkan truk Fuso tersebut berjalan dari arah Jambi ke Muara Tembesi.

“Kalau persisnyo dak paham sayo, yang sayo tau ado suaro bedentum. Pas nengok keluar rumah mobil duo tu audaj beradu di pinggir jalan,” katanya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNinja Vs Supra, Pengendara Tewas di Lintas Bungo-Padang

Hingga berita ini diturunkan BIRU (JambiSeru.com) belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari pihak ke polisian terkait kecelakaan tersebut.(riz)

Pos terkait