Kasus Video Syur Gisella, Polisi Bakal Olah TKP di Medan

Updates Info Gisella Anastasia
Gisella Anastasia. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Polisi bakal melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus video syur Gisella Anastasia. Ada beberapa hal yang bakal digali dalam proses olah TKP itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan olah TKP juga gelar untuk melengkapi berkas perkara video syur Gisel dan Michael Yukinobu Defretes.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaBejat! Bapak Perkosa Anak Sendiri Hingga 20 Kali

Bacaan Lainnya

“Itu kan untuk melengkapi berkas perkara semuanya untuk membuat terang benderang. Jadi semuanya harus dilalui. Harus ada olah TKP, ada semuanya,” ujar Kombes Yusri Yunus dilansir Detik.com, Sabtu (9/1/2021).

Olah TKP juga digelar guna menyelaraskan keterangan Gisel dan Nobu soal lokasi peristiwa yang mana video syur itu direkam di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara.

“Kan kita harus tahu tempatnya di mana biar terang benderang gitu loh. Dia ngomong di Medan, kita harus lihat Medannya di mana, di hotel mana, kita harus lihat semua,” jelas Yusri.

Diketahui, Polda Metro Jaya sudah menyelesaikan pemeriksaan Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu sebagai tersangka kasus video syur.

“Rencana tindak lanjut ke depan kita juga akan lakukan olah TKP nanti di Medan sana,” ungkap Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Baca juga di jambiseru.com : Kimono Gisel atau Baju Piyama Gisel Diburu, Ini Harganya

Yusri tidak menjelaskan kapan polisi bakal mengelar olah TKP tersebut. Dia mengatakan proses itu sebagai bukti keseriusan pihaknya dalam menyelesaikan perkara tersebut.

Gisel sendiri telah menjalani pemeriksaan hampir 10 jam lamanya dicecar oleh penyidik. Keseluruhan ada 49 pertanyaan yang ditanyakan ke artis jebolan ajang pencarian bakat itu.

Usai diperiksa, Gisel menyatakan permohonan maaf ke publik dan semua pihak terkait yang sudah dirugikan oleh perbuatannya pada masa lalu.

“Saya mohon doanya, mohon dukungan support-nya untuk saya bisa menjalani proses ke depan, ya,” ungkap Gisel di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021).

Gisel juga meminta dukungan supaya bisa menjadi sosok lebih baik ke depannya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaBeredar Video Selebgram Cantik Bajunya Melorot, Organ Intim Terlihat

“Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya,” tukasnya.

Polisi tidak menahan Gisel usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. Bersama Nobu, Gisel dianggap kooperatif sehingga tidak perlu ditahan. (esa)

Sumber : Detik.com

Pos terkait