CE “Berpaling” ke Fachrori, Sukandar Cuek Bebek

  • Whatsapp
sukandar
Bupati Tebo, H Sukandar. (ist)

CE “Berpaling” ke Fachrori, Sukandar Cuek Bebek

JAMBISERU.COM, Tebo – Informasi soal Cek Endra (CE) yang “berpaling” ke Gubernur Jambi Fachrori Umar untuk berpasangan dengannya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi nanti, ternyata tak direspon Bupati Tebo, Sukandar. Padahal sebelumnya Sukandar dipinang CE sebagai wakilnya dalam Pilgub Jambi nanti.

Muat Lebih

loading...

BACA JUGA : Kasi Sarpras Dinas PdK Batanghari Diperiksa Polisi, Dugaan Korupsi DAK 2017

Tak hanya itu, ketika dikonfirmasi tentang hal tersebut, Sukandar yang juga merupakan ketua Dewan Penasehat Partai Golkar (PG) Tebo terkesan cuek bebek.

“Itu hal yang biasa dalam politik, saya tidak mempersoalkannya, karena semua tergantung partai pengusung nantinya mengenai siapa berpasangan dengan siapa. Toh sampai sekarang belum ada satu parpol pun yang menentukan siapa Cagub yang diusungnya akan berpasangan dengan siapa,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (22/1/2020).

Menurut Sukandar, komunikasi antar Bakal Calon (Balon) gubernur satu dengan lainnya adalah hal yang lumrah.

BACA JUGA : Merangin Jawara Gubernur Cup, Manajer: Ini Pertanda Wo Haris Menang di…

“Saya juga sering berkomunikasi dengan tokoh-tokoh di Jambi, bahkan saya sendiri bukan sekali dua kali didekati oleh orangnya Pak Fachrori, sesuai dengan yang pernah saya sampaikan sebelumnya saya menerima pinangan Pak CE karena beliau datang langsung yang meminta kepada saya untuk berpasangan dengannya, sementara yang lainnya tidak seperti Pak CE, selalu melalui orang lain,” pungkasnya. (yan)