Tausiyah Gus Miftah Ucapkan Terimakasih TNI-Polri dalam Pelaksanaan Pemilu

gus miftah
Miftah Maulana Habiburrahman atau kerap disapa Gus Miftah. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Pemkab Muaro Jambi menggelar acara Hari Santri Nasional tahun 2019 di Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi, Selasa (22/10/2019) pagi.

BACA JUGA: Resmi! Presiden Jokowi Berhentikan Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Acara dimeriahkan oleh ribuan santri se Kabupaten Muaro Jambi. Tak hanya itu, Pemkab Muaro Jambi juga menghadiri ustadz kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau kerap disapa Gus Miftah.

Bacaan Lainnya

Dalam tausiyah Gus Miftah, ia turut membeberkan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mensukseskan pegelaran Pemilu tahun 2019.

“Terimakasih kepada TNI-Polri yang telah mengamankan Pemilu serentak sehingga berjalan dengan kondusif,” ucap Gun Miftah.

Selain itu, Gus Miftah juga mengajak seluruh masyarakat Muaro Jambi serta para santri untuk tetap bersatu kembali menjaga NKRI.

“Kita para santri menolak paham radikalisme, anarkisme di bumi Indonesia,” tandasnya.

Sementara, dalam pengamanan Hari Santri Nasional yang diadakan di Kecamatan Mestong tersebut. Pihak Polres Muaro Jambi menurunkan personil sebanyak 100 anggota.

BACA JUGA: Sri Mulyani Diminta Jokowi Jadi Menteri Keuangan Lagi

“Pengamanan ini kita kerahkan sebanyak 100 personil. Baik dari Sabhara maupun dari Lantas,” sebut Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono.(uda)

Pos terkait