Kapolres Muaro Jambi Lepas Lomba Balap Sepeda

Kapolres Muaro Jambi saat Lepas Lomba Balap Sepeda. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi saat Lepas Lomba Balap Sepeda.Foto: Uda/Jambiseru.com

Kapolres Muaro Jambi Lepas Lomba Balap Sepeda

JAMBISERU.COM, Sengeti – Lomba balap sepeda kejuaraan Pra Poprov tahun 2019 yang diadakan di Kabupaten Muaro Jambi dibuka. Lomba balap sepeda ini pun langsung dilepas oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, pada Minggu (17/11/2019) pagi.

BACA JUGAWapres Ma’ruf Amin Imbau Khangatbah Ulama Serukan Narasi Kerukunan

Bacaan Lainnya

Pelepasan lomba balap sepeda Pra Poprov yang tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dilakukan di lapangan Bukit Cinto Kenang Perkantoran Bupati Muaro Jambi. Lomba balap sepeda Pra Poprov 2019 ini merupakan persiapan event Poprov Jambi tahun 2020 mendatang.

Adapun rute yang akan dilalui oleh peserta mulai dari lapangan Bukit Cinto Kenang Perkantoran Bupati Muaro Jambi menuju SMPN 6 Muaro Jambi dan kembali finish di lapangan Bukit Cinto Kenang Perkantoran Bupati Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, para peserta lomba ini agar dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pegelaran Pra Poprov 2019.

“Event ini sekaligus momentum menuju Poprov 2020,” kata Kapolres yang juga merupakan putra asli Provinsi Jambi itu.

Ardiyanto turut mengimbau kepada para peserta agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Sailun Salimbai. Tak hanya itu, perwira melati dua itu juga meminta kepada para peserta, jika nantinya terjadi permasalahan yang berpotensi terhadap gangguan Kamtibmas agar bisa melaporkan kepada pihak Kepolisian resort Muaro Jambi.

“Kita ciptakan event Pra Poprov 2019 di Muaro Jambi aman, damai dan sejuk,” ujarnya.

BACA JUGATangkap Jaringan Pelaku Bom Medan, 1 Anggota Densus 88 Kena Tusuk

Selain itu, AKBP Ardiyanto juga membeberkan yel-yel kepada peserta. Yel-yel itu berbunyi Narkoba No, Olahraga Yes, Indonesia Jaya.(uda)

Pos terkait