Polres Muaro Jambi Raih Penghargaan Terbaik dalam Manajemen Media Sosial

0
polres mj
Polres Muaro Jambi Raih Penghargaan Terbaik dalam Manajemen Media Sosial. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi berhasil meraih penghargaan terbaik dalam manajemen media online dan media sosial, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Siginjai Polda Jambi.

BACA JUGA: Dituding Tak Sopan, Arteria Dahlan: Lah, Ini Belajar Jujur!

Penghargaan ini diberikan dalam kegiatan Rakernis Huma Polda tahun 2019. Adapun penghargaan ini pun diberikan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Muchlis AS MH kepada Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, Iptu Amradi mengatakan, di jajaran Polres di lingkup Polda Jambi, Polres Muaro Jambi berhasil meraih penghargaan terbaik dalam manajemen media sosial dan media online.

“Alhamdulillah Polres Muaro Jambi dapat penghargaan terbaik dalam manajemen media. Kita Polres Muaro Jambi dan Polres Tanjab Barat yang dapat penghargaan terbaik itu,” kata Amradi kepada Jambiseru.com.

Dikatakan Amradi, penghargaan terbaik dalam manajemen media ini merupakan yang pertama kali diraih oleh Polres Muaro Jambi. Bahkan, peraihan ini semenjak kepemimpinan bapak Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono.

“Iya ini yang pertama kita dapatkan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Amradi juga menyebutkan bahwa, penghargaan ini didapatkan tak luput juga atas bantuan para awak media yang telah membantu pemberitaan untuk Polres Muaro Jambi.

BACA JUGA: Identitas Suami Istri Penusuk Wiranto, Terpapar ISIS?

“Iya ini juga berkat teman-teman media yang selalu membantu pemberitaan untuk Polres Muaro Jambi,” tandasnya.(uda)

Loading Facebook Comments ...