Tak Mau Ketinggalan, Komedian Udin Penyok Juga Beri Selamat ke Haris-Sani

komedian udin penyok
Komedian Udin Penyok memberi ucapan untuk Paslon Al Haris-Abdullah Sani.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Ucapan selamat ke pasangan Haris-Sani, kembali datang dari kalangan selebriti tanah air. Tak mau ketinggalan dengan musisi Wahyu Slow, komedian Udin Penyok juga beri selamat atas kemenangan Haris-Sani.

Dalam video singkat yang dikirimnya, Udin Penyok menyampaikan selamat atas kemenangan Al Haris-Abdullah Sani menuju Jambi Mantap.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Musisi Wahyu Slow Juga Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Haris-Sani

Bacaan Lainnya

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Udin Penyok dari Jakarta mengucapkan selamat kepada abang Al Haris dan bapak kyai Abdullah Sani yang sudah memenangkan menjadi Gubernur Jambi dan Wakil Gubernur Jambi,” kata Udin Penyok, Senin malam (14/12/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Data Masuk 97,50%, AZAS Menangi Pilwako Sungai Penuh

Artis paling ganteng se kompleks ini juga meminta kepada Al Haris dan Abdullah Sani agar tetap semangat dan amanah.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Data Masuk 96,25 Persen, Al Haris-Sani Tetap Unggul

“Semoga semangat tetap amanah, dan juga selalu dicintai rakyatnya. Semoga warga Jambi sejahtera sehat dan sukses semuanya,” ungkap Udin Penyok.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Giliran Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Kamarussamad yang Berikan Ucapan Selamat Kemenangan Haris-Sani

Diketahui, calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03 Al Haris-Abdullah Sani dinyatakan unggul di Pilgub Jambi dari hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Adik Bupati Tanjab Barat Tinggal Jauh, Update Pilbup Sirekap KPU Pukul 15.00 WIB

Sementara itu, dari hasil Sirekap KPU dengan suara masuk 96,35 persen 14 Desember pukul 19:11 WIB, Al Haris-Sani unggul dengan persentase 37,8 persen. (Red)

Pos terkait