Musisi Wahyu Slow Juga Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Haris-Sani

musisi wahyu slow
Musisi Wahyu Slow memberi ucapan atas kemenangan Al Haris-Abdullah Sani.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Ucapan selamat atas kemenangan pasangan Haris-Sani pada Pilgub Jambi 2020 terus mengalir. Tak hanya politisi, musisi Wahyu Slow juga ucapkan selamat atas kemenangan Haris-Sani.

Melalui video singkatnya, Wahyu Slow menyampaikan selamat atas kemenangan Al Haris-Abdullah Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Data Masuk 97,50%, AZAS Menangi Pilwako Sungai Penuh

Bacaan Lainnya

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Wahyu Selow, selamat untuk abangku Al Haris dan Kyaiku Abdullah Sani yang telah terpilih menjadi pemimpin Provinsi Jambi. Semoga sehat selalu, tetap semangat. Tetap slow untuk membawa Provinsi Jambi lebih maju, tetap slow,” kata Wahyu.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Data Masuk 96,25 Persen, Al Haris-Sani Tetap Unggul

Untuk diketahui, calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris-Abdullah Sani dinyatakan unggul di Pilgub Jambi dari hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Giliran Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Kamarussamad yang Berikan Ucapan Selamat Kemenangan Haris-Sani

Sementara itu, dari hasil Sirekap KPU dengan suara masuk 96,25 persen 14 Desember pukul 18:28 WIB, Al Haris-Sani unggul dengan persentase 37,8 persen. (*)

Pos terkait