Data Masuk 97,50%, AZAS Menangi Pilwako Sungai Penuh

azas menangi pilwako
Update Real Count KPU.Foto: Jambiseru.com

JAMBISERU.COM –Sirekap Website KPU masih terus menghitung C1 Pilwako Sungai Penuh. Sampai Senin (14/12) malam, data masuk sudah mencapai 97,50 persen.

Berdasarkan data di Sirekap KPU, pasangan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni (AZAS) dinyatakan menang, dengan perolehan suara tertinggi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Data Masuk 96,25 Persen, Al Haris-Sani Tetap Unggul

Bacaan Lainnya

Terkait keberhasilannya mendapatkan perolehan suara tertinggi, Ahmadi Zubir menyatakan, dirinya dan Alvia Santoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sungai Penuh. Sebab seluruh masyarakat Sungai Penuh telah menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember kemarin dan memberikan amanah kepada mereka berdua untuk memimpin Kota Sungai Penuh.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Giliran Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Kamarussamad yang Berikan Ucapan Selamat Kemenangan Haris-Sani

“Alhamdulillah Pilwako Sungai Penuh berjalan dengan aman, terima kasih masyarakat Sungai Penuh sudah menggunakan hak suaranya,” kata Ahmadi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Adik Bupati Tanjab Barat Tinggal Jauh, Update Pilbup Sirekap KPU Pukul 15.00 WIB

Lebih lanjut Ahmadi juga menyampaikan, setelah pelaksanaan Pilwako, dirinya dan Alvia Santoni Siap mengemban amanah dari masyarakat Kota Sungai Penuh. Selama kepemimpinannya, ia akan menjalankan Visi Misinya untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ucapkan Selamat ke Al Haris-Sani, Presiden PKS: Tetap Kawal Kemenangan Ini

“Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Kota Sungai Penuh, mari kita bergandeng tangan mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan,” tegasnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Fadhil-Bakhtiar Masih Unggul, Update Sirekap KPU 14.09 WIB

Sementara Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh, Andi Oktavian juga menyampaikan hal yang senada. Dikatakannya, dengan menangnya Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni, maka Sungai Penuh memiliki pemimpin baru.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Update Sirekap Pilwako Sungai Penuh 13.40 WIB, Ahmadi-Alvia Masih Ungguli Fikar-Yos

“Masyarakat Kota Sungai penuh siap menyambut pemimpin barunya, mari semua kita bergandeng tangan agaar visi misi Wako terpilih bisa terwujud,” tegas Andi Oktavian. (oga)

Baca Juga : Data Angka Ekonomi Jambi Terbaru Minus 0,46 Persen

Pos terkait